Bermain Setengah Babak, Semen Padang FC Ditahan 0-0 oleh PPSM Magelang


Rabu, 04 Maret 2020 - 00:43:14 WIB
Bermain Setengah Babak, Semen Padang FC Ditahan 0-0 oleh PPSM Magelang Para pemain Semen Padang FC berfoto jelang laga.

YOGYAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah menghadapi FC UNY, Senin (2/3) sore di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independent School (YIS), Semen Padang FC kembali berujicoba menghadapi PPSM Magelang, Selasa (3/3) sore di tempat yang sama. Dalam laga ini, SPFC hanya bermain selama 45 menit. 

Pasalnya, hujan yang cukup deras dan angin kencang disertai petir membuat pertandingan sulit untuk dilanjutkan. SPFC harus puas bermain imbang 0-0. Sejak awal laga dimulai, laga SPFC melawan PPSM langsung berjalan dalam kondisi hujan. Kondisi ini membuat kedua tim sulit untuk saling mengembangkan permainan.

Kondisi lapangan yang banjir dan derasnya hujan membuat tim pelatih dan wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan uji coba tersebut. Meski demikian, pelatih kepala SPFC, Eduardo Almeida mengaku tidak mempermasalahkan dengan penampilan setengah babak anak asuhnya.

"Kita sama-sama bisa melihat kondisi cuaca dalam ujicoba ini. Keadaan ini tidak memungkinkan kita untuk tetap melanjutkan pertandingan karena akan sangat berbahaya,"ujarnya.

Eduardo menambahkan secara keseluruhan timnya terus memperlihatkan progres dari dua laga ujicoba yang sudah dijalani. "Kita menjalani latihan dan ujicoba normal seperti biasa. Kita terus lakukan improvisasi hari per hari untuk meningkatkan kualitas tim. Kita bisa melihat tim ini terus berprogres," tambahnya.

"Kita masih ada dua laga ujicoba lagi nanti. Itu akan kita manfaatkan untuk terus mematangkan tim," tandasnya.

Dalam laga ini sendiri SPFC menurunkan tim yang berbeda dari hari sebelumnya melawan FC UNY. Ini sesuai dengan keringinan pelatih yang ingin memberi menit bermain kepada seluruh pemain. (*)

Berikut Starting Line-up Semen Padang FC Vs PPSM Magelang:
Iqbal Bachtiar; Gilang Ginarsa, Amar Prayogi, Firdaus Ramadhan, M. Fadhil Adhitya; Rosad Setiawan, Rudi, Vivi Asrizal, Amin Rais Ohorella; Johan Yoga, Arianto.

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM