Langka! Ramayana Plaza Andalas Batasi Penjualan Gula Pasir


Rabu, 04 Maret 2020 - 14:20:02 WIB
Langka! Ramayana Plaza Andalas Batasi Penjualan Gula Pasir Gula pasir di Ramayana Plaza Andalas Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Beberapa hari belakangan, masyarakat dihebohkan dengan masuknya virus corona ke Indonesia. Hal tersebut juga berimbas ke sejumlah barang kebutuhan pokok, salah satunya gula pasir. Begitu juga dengan stok gula pasir yang ada di supermarket. 

Seperti yang terlihat di Ramayana Plaza Andalas Padang. Disini, pengelola supermarket menerapkan batasan dalam membeli gula, lantaran pasokannya terbatas. Manager Ramayana Plaza Andalas Padang, Alex Sandi membenarkan hal tersebut. Dia menyebut, untuk stok gula pasir masih ada, tapi pasca corona, pasokan gula dari distributor agak berkurang. 

"Stok gula sendiri cukup untuk dijual. Sekilonya dalam kemasan 1 Kilogram itu dijual seharga Rp12.500 dan dibatasi hanya bisa membeli 2 Kilogram per orang," jelasnya kepada harianhaluan.com. 

Sedangkan untuk stok, Ramayana sudah menyiapkan 300 Kilogram sampai 400 Kilogram gula. Sementara, persediaan bahan makanan lainnya masih cukup. "Ini memang instruksi dari pusat. Kita menjalankan itu saja," tutur Alex.

Kemudian, untuk masker, Alex mengatakan, stok yang ada di Ramayana mulai menipis. Buktinya, pada Selasa sore kemarin, stok masker yang dijual ludes dalam dua jam. "Untuk masker kita juga memberi batasan pembelian. Setiap orang itu hanya bisa membeli 2 pcs saja. Namun, barang lain masih dalam kondisi normal," tutupnya. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM