Virus Corona Meluas! Audy: Kita Harus Tetap Optimis


Rabu, 04 Maret 2020 - 22:08:51 WIB
Virus Corona Meluas! Audy: Kita Harus Tetap Optimis Audy Joinaldy saat annual meeting perusahaannya.

MAKASSAR, HARIANHALUAN.COM -- Chairman Perkasa Grup Audy Joinaldy melihat perkembangan virus Corona secara global memang memberi dampak terhadap perkembangan ekonomi. Kendati demikian, tekanan tersebut menurutnya tak serta merta membuat para pelaku bisnis untuk tetap optimistis 

“Perlambatan ekonomi dunia karena corona akan berpengaruh ke Indonesia. Tapi, hal ini hendaknya jangan membuat kita pesimis. Kita tetap harus selalu optimistis,” ajak Audy saat memberi sambutan dan memimpin Annual Meeting Perkasa Grup 2020 di Makassar, Sulawesi Selatan, 4-5 Maret 2020.

Di hadapan para top manajernya yang hadir di Convention Hall - GRHA Perkasa, Audy menyebutkan, pelemahan ekonomi dunia dan Indonesia akan berpengaruh di industri perunggasan. Seperti yang sama-sama diketahui, Audy melalui Perkasa Grup bergerak di sektor bisnis ini.

“Karenanya, tantangan dan peluang di industri perunggasan akan kita hadapi secara bersama sama,” kata Audy yang digadang-gadang akan menjadi Cawagub bagi Mahyeldi pada Pilkada 2020 mendatang. 

Menurutnya, industri dunia sudah bergerak dan berkembang ke arah teknologi. Dalam industri 4.0, saat ini semua harus aktif dan terus berinovasi, salah satunya yang menyangkut dengan teknologi dan internet of things. 

"Perubahan dan perkembangan teknologi adalah keniscayaan yang perlu kita siasati dan jadikan sebuah tools untuk memudahkan serta mengembangkan perusahaan kita semua," tutupnya. (*)

 Sumber : rel /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM