Antisipasi Corona, Nasrul Abit: Kuncinya Jaga Pola Hidup Sehat..!


Kamis, 05 Maret 2020 - 12:13:53 WIB
Antisipasi Corona, Nasrul Abit: Kuncinya Jaga Pola Hidup Sehat..! Wagub Nasrul Abit saat berolahraga dengan masyarakat. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Pola hidup sehat terus dicontohkan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit. Apalagi di tengah kecemasan sebagian masyarakat akan virus Corona saat ini.

Seperti yang giat Kamis (5/3), pagi, Wagub berolahraga dengan masyarakat menyusuri Pantai Padang. Menurut Wagub, ini merupakan salah satu langkah pencegahan agar tidak mudah terpapar virus, termasuk Corona.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 114, Sembuh 92, dan Meninggal Dunia 1 Orang

"Intinya kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan juga antisipasi agar tidak mudah terserang virus, apalagi saat ini ada yang namanua virus corona. Dengan pola hidup sehat saya yakin akan terhindar dari virus ini," kata Wagub di sela acara tersebut.

Tak hanya jalan santai, namun juga senam bersama masyarakat dan pegiat olahraga seperti Lakban Sport, Sinar Cimpago, PKK Kecamatan di Padang.

Baca Juga : Update Zonasi Covid-19 di Sumbar Minggu Ke-57, Kabupaten 50 Kota Jadi Zona Merah

Antusiasme masyarakat pun sangat luar biasa menyambut agenda pagi ini. Bahkan masyarakat pun tumpah ruah untuk ikut bersenam bersama bakal calon Gubernur Sumbar itu. 

Usai jalan santai dan senam bersama, keakraban kembali ditunjuukkan Nasrul Abit dengan sarapan pagi di Ongkrongan Tulagari, Jalam Karet.

Baca Juga : Antisipasi Karhutla, Sumbar akan Tambah Alat Gurdian

Berbagai menu pun di pesan mulai dari lontong gulai paku,cubadak, touco, nasi sup, soto, bubur kampiun dan tak lupa teh telor dan menu lainnya. (*)

Editor : Heldi | Sumber : Rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]