Dari PLT ke PLT Kakan Kemenag Kota Solok, Marjanis Gantikan Alizar


Kamis, 05 Maret 2020 - 14:11:52 WIB
Dari PLT ke PLT Kakan Kemenag Kota Solok, Marjanis Gantikan Alizar Syamsul Bahri mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat menyerahkan SK pada Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Solok Marjanis Kamis ( 5/ 3). Marjanis menggantikan Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Solok yang lama Alizar. ALFIAN

SOLOK,HARIANHALUAN.COM-Alizar yang menjabat Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok berakhir sudah. Posisinya digantikan oleh Marjanis masih sebagai Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

Penyerahan SK sebagai Plt dilaksanakan Kamis ( 4/3) oleh Syansul Arifin mewakili Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Sejak pensiunnya pejabat defenitif Burhanudin Khatib sebagai Kepala,Kantor Kementerian Agama Kota Solok, tercatat sudah 3 orang Plt Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok. 

Pertama Afrizen menjabat 6 bulan, kemudian Alizar dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok dan sekarang Marjanis yang sehari- hari juga Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padang.

Plt pejabat lama dihadapan tamu undangan mengatakan, setelah 6 bulan menjabat Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok tentu belum banyak yang bisa diperbuat. Semua rncana kegiatan serba menanggung, untuk menuntaskan pekerjaan yang terbengkalai diharapkan partisipasi Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru. 

Walau sibuk di Kota Padang, namun tugas dan amanah yang diemban hendaklah diselesaikan juga karena semua pekerjaan tidak lain untuk membangun masyarakat dan tegaknya ajaran agama di Kota Solok.

Selama bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, saya mendapat dukungan dari semua karyawan, kepalam KUA maupun kepala- kepala sekolah dibawah pembinaan Kantor Kementrian Agama Kota Solok. Dukungan itu merupakan modal dasar dalam membangun Kota Solok kedepan.

Dalam tugas sehari- hari, selain dukungan dari internal juga mendapat suport darimPemerintah Kota Solok. Saya selalu berkoordinasi dengan Pemda Kota Solok dalam melaksanakan berbagai kegiatan, papar Alizar.

Sementara itu Plt pejabat baru Marjanis berharap pada jajaran Kantor Kemenag Kota Solok agar memberikan hal serupa pula pada dirinya. Saya orangnya biasa- biasa saja, nyante dan tidak tegang dalam pekerjaan.

Sebelum menjabat Plt Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok, Marjanis mengaku sudah banyak jabatan yang dipegangnya. Hampir 7 Kabupaten dan Kota sudah dilalui sehingga banyak pengalaman yang bisa dipetik.

Untuk Kota Solok, Marjanis berharap dirinya bisa bekerja dengan baik, sesuai dengan moto, bekerja ihklas. (*))

Reporter : ALFIAN /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM