Sudah Bertemu, Benarkah Mulyadi dan Ali Mukhni akan Berpasangan?


Kamis, 05 Maret 2020 - 16:09:43 WIB
Sudah Bertemu, Benarkah Mulyadi dan Ali Mukhni akan Berpasangan? Mulyadi dan Ali Mukhni

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Nuansa Pilgub Sumbar 2020 kian hangat. Teka teki siapa pasangan Ir H. Mulyadi di Pilgub 2020 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Sebuah foto pertemuan antara Mulyadi dan Ali Mukni, Bupati Padang Pariaman beredar luas di media sosial. Namun benarkah kedua tokoh ini akan berpasangan?.

“Sudah ada kesepakatan antara mereka berdua, Pak Mul meminta Pak Ali Mukni jadi wakilnya. Pak Mul sudah mengikuti kerja nyata Pak Ali Mukhni sebagai bupati,” kata sumber yang tidak mau dituliskan namanya. Bahkan sumber ini mengibaratkan pasangan ini modern dan menyejukkan.

Koalisi partai pengusung juga mengejutkan. Selain Partai Demokrat dan PAN, yang merupakan Mulyadi dan Ali Mukhni ketuanya, juga beberapa partai lagi berkemungkinan mengusung pasangan ini. “Kemungkinan diusung oleh Demokrat, PAN, Golkar, Nasdem dan PDI P,” sebut sumber itu.

Dalam survey Arah Baru Centre yang dirilis baru baru ini, Mulyadi dan Ali Mukni sama sama memiliki elektabilitas cukup tinggi. Jika resmi berpasangan, maka di atas kertas, pasangan ini punya peluang menang cukup besar. (h/*)
 

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM