Pesta Ulang Tahun Selebgram Cantik Ini Penuh Horor, 3 Orang Tewas Mengenaskan!


Kamis, 05 Maret 2020 - 21:15:54 WIB
Pesta Ulang Tahun Selebgram Cantik Ini Penuh Horor, 3 Orang Tewas Mengenaskan! Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hati-hati dengan dry ice! Selegram cantik Rusia bikin pesta ulang tahun di kolam renang dengan 25 kg es kering. Akibatnya 3 orang tewas.

Dry ice sejatinya mengandung karbon dioksida. Namun, banyak orang memakainya karena efek keren kabut asap yang ditimbulkan saat masuk ke air.

Baca Juga : Satu Unit Rumah di Agam Dilahap Si Gulambai, Pemilik Rumah Meninggal Terbakar

Itulah rencana Ekaterina Didenko yang populer di Instagram dengan nama @didenko.katerina. Selebgram cantik dengan 1,1 juta follower ini ceritanya berulang tahun ke-29.

Dia bikin pesta kolam renang dan supaya spektakuler dengan efek-efek kabut asap, disiapkanlah 25 kg dry ice. Begitu dimasukan ke kolam renang, muncullah kabut asap yang dahsyat. Demikian diberitakan sejumlah media di Rusia, Inggris dan Australia, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga : Jalan Inhu-Kuansing Rusak Parah, Gubernur dan Anggota Dewan Diminta Peduli

Masalahnya bukan itu, tapi gas karbon dioksida dalam jumlah besar yang lepas ke udara lalu meracuni semua undangan pesta. Tamu Natalia Monakova dan Yuri Alferov meninggal di lokasi kejadian.

Valentin Didenko (32) suami Ekaterina yang menuang dry ice ke kolam renang, meninggal di rumah sakit. Para tamu lain mengalami sesak napas, pingsan dan luka bakar kimia akibat dry ice.

Baca Juga : Gegara Kerap Marahi Ibu, Pemuda Ini Tega Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas

Ekaterina sendiri dilarikan ke ruang ICU, namun nyawanya bisa diselamatkan. Kasus ini ditangani aparat hukum Rusia untuk menyelidiki apakah ada kelalaian yang menyebabkan korban jiwa.

Tragedi ini perlu jadi catatan buat yang main Instagram. Mungkin maksud hati membuat kehebohan demi konten. Tapi jangan sampai mencelakakan diri dan orang lain. Tidak ada postingan Instagram seharga nyawa Anda! (*)

Baca Juga : Mengaku Bunuh Istrinya tapi Jasad yang Ditemukan Berusia 1.600 Tahun

Editor : NOVA | Sumber : okezone
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]