Jangan Kaget..! Putin Terlindungi dari Virus Corona karena Telah Lakukan...


Jumat, 06 Maret 2020 - 00:14:29 WIB
Jangan Kaget..! Putin Terlindungi dari Virus Corona karena Telah Lakukan... Vladimir Putin

MOSKOW, HARIANHALUAN.COM - Presiden Rusia Vladimir Putin dilindungi dari virus corona karena semua tindakan pencegahan yang memungkinkan telah diambil, demikian disampaikan Juru Bicara Kremlin, Dmitry Peskov.

"Kami melakukan segalanya untuk mencegah virus corona muncul di dekat presiden. Faktanya, masalahnya adalah tentang langkah-langkah kebersihan preventif yang biasa dilakukan oleh setiap warga negara Rusia," kata Peskov sebagaimana dilansir Sputnik, Rabu (4/3/2020), saat menjawab pertanyaan tentang apa yang telah dilakukan untuk memastikan keamanan Putin.

Baca Juga : Brutal! Aksi Penembakan Membabibuta Tewaskan Delapan Orang di Indianapolis AS

Rusia telah mengonfirmasi kasus pertama virus corona baru, atau Covid-19, di negaranya pada seorang warganya yang kembali dari Italia pada Februari.

Sedikitnya 24 orang yang menjalin kontak dengan kontak dengan orang yang terinfeksi telah dirawat di rumah sakit, sementara 83 orang didesak untuk melakukan karantina sendiri di rumah. Pihak berwenang kemudian menyatakan bahwa semua tes mereka terbukti negatif.

Baca Juga : Pentagon Konfirmasi Kemunculan UFO, dari Bulat hingga Lonjong

Saat ini virus yang berasal dari Wuhan, China itu telah menyebabkan sedikitnya 3.200 orang meninggal dunia, dan menyebar ke 80 negara di seluruh dunia.(h/*)

Editor : Heldi | Sumber : Warta Ekonomi

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]