Kalah Telak dari Persis Solo, Semen Padang FC Dapat Pelajaran Berharga


Jumat, 06 Maret 2020 - 12:37:32 WIB
Kalah Telak dari Persis Solo, Semen Padang FC Dapat Pelajaran Berharga Skuat Semen Padang FC saat melakoni laga ujicoba melawan Persis.

SOLO, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC harus takluk dari tuan rumah, Persis dalam laga persahabatan Kamis (5/3) sore di Stadion Manahan. Dalam laga ini, Semen Padang FC kalah telak dengan skor 4-0. Dua gol tim Persis dicetak oleh Syah Roni pada menit ke 29' dan menit ke 47'. Sedangkan, dua gol lainnya dicetak oleh Rishadi Fauzi dari titik penalti di menit 79' dan gol Tri Handoko di menit 89'.

Kekalahan 4-0 menjadi kekalahan terbesar sekaligus pelajaran berharga dari Semen Padang FC dalam mengakhiri trainning camp (TC) ditiga kota, Bogor, Yogyakarta dan Solo. Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai laga mengatakan dalam laga ini Persis bermain sangat bagus dari tim Semen Padang FC.

"Kita bermain tidak dengan bagus sore ini. Tim Persis mampu bermain lebih baik dari kita, mereka pantas menang. Selamat untuk Persis. Kita melakukan beberapa kesalahan individu dalam laga ini. Tapi itu bukan masalah karena kita masih dalam tahap proses pematangan strategi. Kita akan perbaiki itu," sambungnya.

Eduardo menambahkan tim pelatih tentunya akan melakukan evaluasi untuk menatap kompetisi Liga 2 yang semakin dekat. "Kekalahan ini tentunya pelajaran berharga untuk kita. Evaluasinya kita harus bermain baik jika ingin meraih kemenangan," tutupnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 Maret 2020 - 06:45:15 WIB

    Kalahkan Inter, Juventus  Kembali Puncaki Klasemen Sementara Serie A

    Kalahkan Inter, Juventus  Kembali Puncaki Klasemen Sementara Serie A JAKARTA,HARIANHALUAN.COM– Juventus kembali  ke singgasana klasemen setelah memenangi laga Derby d’Italia kontra Inter Milan 2-0 pada giornata ke-26 Serie A di Alianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB..
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 18:38:41 WIB

    Lawan Persis Solo, Semen Padang FC Kalah Empat Gol Tanpa Balas

    Lawan Persis Solo, Semen Padang FC Kalah Empat Gol Tanpa Balas SOLO, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC menantang tuan rumah, Persis dalam laga ujicoba, Kamis (5/3) sore ini di Stadion Manahan, Solo. Dalam laga melawan sesama peserta Liga 2 2020 ini, Semen Padang FC kalah telak empat go.
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 08:10:58 WIB

    Kalah di Piala FA, Pemain Tottenham Ini Meninju Suporter

    Kalah di Piala FA, Pemain Tottenham Ini Meninju Suporter BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier berkelahi dengan suporter setelah timnya kalah dari Norwich City di Piala FA. Dier yang tengah berjalan menuju lorong ganti stadion tiba-tiba melihat ke arah trib.
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 11:07:00 WIB

    Ujicoba Pertama di Yogyakarta, Semen Padang FC Kalahkan FC UNY

    Ujicoba Pertama di Yogyakarta, Semen Padang FC Kalahkan FC UNY YOGYAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah menggelar latihan selama empat hari di kota Yogyakarta, Semen Padang FC menggelar laga ujicoba menghadapi tim sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (FC UNY) Senin (2/3) sore kemarin .
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 13:03:58 WIB

    Bagaimana Rasanya Kalah, Liverpool?

    Bagaimana Rasanya Kalah, Liverpool? BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Liverpool menelan kekalahan perdana di Premier League 2019/20. Minggu (1/3), The Reds menyerah tiga gol tanpa balas di Vicarage Road, kandang Watford. Kekalahan telak yang memaksa skuad Liverpool kem.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM