Beredar Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di 'Sel', Ini Kata Polisi


Jumat, 06 Maret 2020 - 15:02:14 WIB
Beredar Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di 'Sel', Ini Kata Polisi Lucinta Luna

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lucinta Luna kembali menggegerkan publik setelah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini, dia membuat ramai media sosial karena fotonya bersama sejumlah wanita, yang disebut berada di sel. Benarkah?

Foto Lucinta bareng 7 orang perempuan tak terlalu disoal. Namun, foto itu dikabarkan diambil di dalam sel tahanan perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Dikonfirmasi terkait foto Lucinta Luna ini dari Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas.

"Saya cek dulu ya, itu ada di mana?" kata Barnabas dilansir dari detikcom, Jumat (6/3/2020).

Terlepas dari benar-tidaknya foto itu, Barnabas mengatakan peraturan di dalam Rutan, tahanan tidak boleh membawa ponsel atau barang lain yang berbahaya. Peraturan ini juga berlaku bagi pembesuk.

"Iya nggak boleh lah (bawa ponsel).

Pembesuk juga tidak diperbolehkan berkunjung ke dalam sel tahanan. Pembesuk hanya boleh berkunjung hingga ke ruang tunggu saja.

Di foto itu, Lucinta Luna tampak mengenakan sexy dress warna merah. Dia berpose bersama 7 perempuan lain di dalam sebuah ruangan dengan latar dinding warna putih.

Terdapat sejumlah wallpaper pada dinding tersebut. Tidak jelas di mana lokasi pengambilan foto ini,

Namun, sejumlah netizen menyimpulkan bahwa foto tersebut adalah di dalam sel tahanan.

"Gk bakal jera kalo penjara nya kek gini," komentar akun j***_p****.

"Tahanan apa kos kosan????," tulis akun m**.g*****.7.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Lucinta ditahan di sel perempuan, setelah polisi mendapatkan kepastian status Lucinta Luna sebagai perempuan, berdasarkan hasil putusan pengadilan PN Jaksel terkait permohonan ganti nama dan jenis kelamin Lucinta Luna. (h/*)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 11 April 2020 - 18:19:18 WIB

    Heboh! Beredar Video Glenn Fredly Lantunkan Sholawat Badar

    Heboh! Beredar Video Glenn Fredly Lantunkan Sholawat Badar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Video musisi Glenn Fredly melantunkan Sholawat Badar viral seiring kepergiannya pada Rabu (8/4/2020). Dalam video tersebut, Glenn Fredly terlihat melantunkan pujian pada Nabi Muhammad SAW sambil m.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]