Mayatnya Dibuang Dipinggir Jalan!  Identitas Wanita Bertato Akhirnya Terungkap


Jumat, 06 Maret 2020 - 21:01:48 WIB
Mayatnya Dibuang Dipinggir Jalan!  Identitas Wanita Bertato  Akhirnya Terungkap ilustrasi

LEMBANG, HARIANHALUAN.COM-Identitas jasad wanita bertato yang dibuang di pinggir Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) akhirnya terungkap.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut, pihaknya langsung membentuk tim penyelidikan dan tim sidik untuk melakukan pemeriksaan. 

"Alhamdulillah upaya dari kita bisa berhasil mengetahui indentitas. Korban sudah diautopsi dan dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan di Subang," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020). 

 Kondisi mayat wanita itu mengenaskan saat ditemukan pada Kamis (6/3/2020). Mayatnya terbalut seprai dan terbungkus plastik hitam. 

Dari hasil visum, terdapat luka terbuka bekas hantaman senjata tajam pada leher, kepala, dan wajah korban. 
Namun, Yoris belum bisa menjelaskan secara rinci terkait identitas lengkap mayat wanita tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan. "Kalau motifnya belum tahu, tapi yang jelas terkait hal ini merupakan kasus pembunuhan," katanya. 

Yoris mengatakan, saat ditemukan, tidak ada identitas yang melekat di jasad korban. Bahkan mayat tidak mengenakan baju. Saat itu, hanya celana dalam yang masih terpasang di tubuh jenazah. "Usianya diperkirakan di bawah 20 tahun, tinggi badan kira-kira 150 cm," kata Yoris. (*)

 Sumber : Ayobandung.com /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]