Pertandingan PSG di Ligue 1 Ikut Ditunda Gara-gara Corona


Sabtu, 07 Maret 2020 - 07:19:22 WIB
Pertandingan PSG di Ligue 1 Ikut Ditunda Gara-gara Corona twitter.com/ChampionsLeague/

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Virus Corona atau COVID-19 benar-benar menjadi momok di sepakbola Eropa. Setelah beberapa laga di Serie A mengalami penundaan, kini kondisi serupa terjadi di Prancis.

Duel Strasbourg melawan Paris Saint-Germain menjadi laga Ligue 1 perdana yang ditunda karena kecemasan terhadap virus Corona. Laga ini seharusnya dihelat malam ini, Sabtu 7 Maret 2020 di Stade de la Meinau.

"Pertandingan pekan ke-28 antara RC Strasbourg melawan Paris Saint-Germain yang awalnya dijadwalkan pada 7 Maret telah ditunda. Berdasarkan perintah dari Prefecture Bas-Rhin mengenai virus Corona, laga ini ditunda hingga laga yang akan ditentukan," demikian bunyi pernyataaan di situs resmi PSG.

Wabah Virus Corona di Prancis sudah mengkhawatirkan. Tercatat, sudah ada 420 kasus virus mematikan ini berdasarkan info dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Angka ini menjadi yang ketiga terbanyak di Eropa, di bawah Jerman dan Italia.

Laga PSG melawan Borussia Dortmund di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 12 Maret 2020, juga bisa terkena imbas Virus Corona. Bisa jadi, duel di Parc des Princes ini harus dihelat tanpa penonton. (*)

 Sumber : Viva /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM