Jangan Terlewatkan! 13 Drakor Ini Isinya Oppa-oppa Tampan


Sabtu, 07 Maret 2020 - 08:32:21 WIB
Jangan Terlewatkan! 13 Drakor Ini Isinya Oppa-oppa Tampan Foto/CNN

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Untuk kalian para pecinta drama Korea, bersiaplah! Banyak sajian menarik yang bakal hadir Maret 2020. Terhitung ada 13 drama Korea baru yang dijadwalkan tayang bulan ini.

Sejumlah negara di belahan dunia lain sedang bersiap untuk memasuki musim semi, seperti Korea Selatan. Seiring bergantinya musim, banyak aktor yang bakal menyemarakkan tontonan yang amat disukai oleh para remaja wanita hingga dewasa ini. Apa saja?

Nobody Knows

Drama ini bercerita tentang kisah seorang detektif polisi bernama Cha Young Jin, diperankan oleh Kim Seo Hyung, yang kehilangan teman dekatnya karena pembunuhan oleh seorang pembunuh berantai.

Drama thriller ini lebih menitikberatkan cerita Cha Young Jin yang mengabaikan hidupnya sendiri untuk mencapai suatu tujuan. Tujuan itu adalah mengejar sang pembunuh berantai yang telah membunuh teman dekatnya tersebut.

Nobody Knows nyatanya sudah rilis sejak hari Senin, 2 Maret 2020 kemarin. Jam tayangnya pun masuk jam tayang prime time yang berada pada Senin & Selasa pukul 21:40 (KST) di Channel SBS.

Memorist

Drama Korea yang diadaptasi dari komik online, webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan Dong Baek yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, seorang detektif berkekuatan supernatural, dan Han Sun Mi dimainkan oleh Lee Se Young, seorang profiler kriminal elit.

Keduanya bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai yang kejam. Yang unik dari cerita ini adalah tidak seperti kebanyakan pahlawan yang menyembunyikan identitas mereka. Dong Baek malah sengaja membuat dia terkenal dengan kekuatannya demi berani melawan kejahatan

Drama ini siap tayang pada 11 Maret yang disiarkan oleh TVN setiap Rabu dan Kamis pukul 10.00 KST.

Hospital Playlist

Hospital Playlist yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do, Kik Hae Sook, Kim Kap Soo, dan Jung Moon Sung ini adalah drama yang bergenre real-life.

Drama yang menceritakan persahabatan para dokter yang sudah akrab semenjak kuliah dan kini bekerja di rumah sakit yang sama tersebut bakal tayang pada 12 Maret 2020 ini. Jadwal siarannya pun ada pada hari Kamis pukul 9 malam di tvN.

Kingdom 2

Kingdom 2 adalah drama dengan genre thriller-mystery.Bercerita tentang kiamat zombie yang terjadi pada era Joseon. Drama ini merupakan lanjutan dari season pertamanya.

Namun pada season kedua ini cerita lebih berfokus pada putra raja, Lee Chang yang dimainkan oleh Joo Ji Hoon yang sangat heroik dalam upayanya menjaga rakyatnya tetap aman sambil merasa dia bisa melakukan itu sendiri.

Drama ini siap tayang pada tanggal 13 Maret mendatang dengan NetFlix sebagai penyedia tayangan ini.

Find Me in Your Memory

Bukan hanya didominasi oleh genre thriller saja, bulan ini drama korea bercita rasa romance juga ikut menyemarakkan tayangan prime time di rumah kamu, salah satunya adalah Find Me in Your Memory.

Kisah romantis antara presenter berita, Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) yang juga seorang pria pendertia Hyoerthymesia, kondisi dimana orang yang mempunyai ingatan kuat jangka panjang, bahkan kejadian yang sudah berpuluh-puluh tahun pun masih bisa diingatnya, dengan baik dengan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), yang telah melupakan momen penting hidupnya.

Tayangan ini dijadwalkan akan tayang pada 18 Maret dengan MBC sebagai tv yang siap menayangkan drama Korea ini pada Rabu dan Kamis sebagai hari mainnya.

Lagi, MBC juga sudah menerima jadwal tayangan drama korea terbaru mereka yang berjudul 365: Repeat the Year yang siap tayang di 23 Maret 2020 nanti dengan beberapa pemain kawakan seperti, Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun.

365: Repeat the Year bergenre misteri tentang sebuah permainan bertahan hidup dari sebuah kelompok yang isinya 10 orang. Mereka dikirim kembali ke waktu satu tahun sebelumnya untuk membuat kesempatan menyempurnakan hidup dirinya sendiri.

A Piece of Your Mind

Drama yang akan dimainkan oleh pemain bintang Jung Hae In sebagai Ha Won yang berprofesi sebagai programer kecerdasan buatan (AI) yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan lebih memilih single bakal tayang premier tanggal 23 Maret di tvN.

Pemain-pemain yang akan tampil pada drama ini antara lain, Jung Hae In, Chae Soo Bin, Lee Ha Na, Kim Sung Kyu, Lee Seung Joon, Woo Ji Hyun, Lee Se Jin dan masih banyak lagi.

Meow the Secret Boy

Genre drama fantasy-romance yang juga diadaptasi dari webtoon ini bercerita tentang kucing yang berubah menjadi manusia karena satu alasan yang misterius tanpa diketahui siapapun.

Kim Myung Soo yang berperan sebagai Hong Jo adalah seekor kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya  yang kesepian. Sementara lawan mainnya adalah Shin Ye Eun yang memerankan Kim Sol Ah, wanita penyuka anjing tapi kini mengubah hidup dengan mencoba mengadopsi kucing.

Drama ini akan ditayangkan 25 Maret di KBS2 dengan jadwal main Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Eccentric! Chef Moon

Drama bergenre romantic-comedy tentang Yoo Yoo Jin (Go Won Hee) yang merupakan seorang desainer busana terkenal di dunia yang ceroboh telah menderita amesia karena kecelakaan yang tidak terduga.

Semua cerita itu berlanjut sampai menyentuh pengalaman akan cinta hingga kesuksesannya setelah bertemu dengan koki terkenal, Moon Seung Mo diperankan oleh Eric.

Drama ini siap tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10:50 malam perdana mulai 27 Maret 2020 mendatang.

The World of the Married

Jika kalian tahu drama BBC One berjudul Doctor Foster, drama Korea ini merupakan remake-nya! Bercerita tentang pasangan yang kacau sebab pengkhianatan dan realita kehidupan cinta sampai kebencian.

Sedianya drama ini akan dijadwalkan main setiap Jumat dan Sabtu pukul 10:50 dan premier pada 27 Maret nanti.

I've Been There Once

Drama ini berkisah tentang perceraian sebuah keluarga yang berakhir dengan pertemuan romantis dan cinta keluarga. Sederet bintang kawakan juga akan main dalam drama ini seperti, Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob.

Tanggal 28 Maret bakal menjadi premier perdana drama ini, dengan jam tayang hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST di channel KBS.

Rugal

Diangkat dari kisah viral di webtoon yaitu komik virtual dengan judul yang sama, Rugal ini adalah drama bergenre sci-fi, action, thriller dengan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Kang Ki Bum.

Kang Ki Bum adalah seorang detetif elit yang berusaha menghancurkan sebuah organisasi teroris bernama Argos. Dalam upayanya itu, dia malah menjadi sasaran penjahat yang kuat dan dijebak.

Sejatinya drama ini mulai tayang perdana pada 28 Maret dengan jadwal tayang Sabtu dan Minggu pukul 22:50 KST.

Somehow Family

Drama yang dinilai sebagai sitkom ini mengisahkan tentang keluarga unik terdiri dari anggota keluarga yang bekerja untuk maskapai penerbangan yang sama di sebuah bandara.

Mereka tinggal di rumah kos yang kelola oleh pasangan suami-istri, Sung Dong Il dan Jin Hee Kyung.

Untuk diketahui, drama ini bakal tayang perdana pada 29 Maret mendatang dan jadwal main setiap Minggu pukul 19.55 di TV Chosun. (*)

 Sumber : Viva /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 Desember 2019 - 14:47:28 WIB

    Mantan Istri Posting Ceramah UAS 'Jangan Mau Nikah Siri'

    Mantan Istri Posting Ceramah UAS 'Jangan Mau Nikah Siri' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mellya posting cupilkan ceramah mantan suaminya, ustaz Abdul Somad soal 'Jangan Mau Nikah Siri'. Menyiratkan sebuah pesan, berikut adalah isi ceramah UAS..
  • Kamis, 01 September 2016 - 17:12:47 WIB

    Ke Sawahlunto, Jangan Lupa Selfie di Sini

    Ke Sawahlunto, Jangan Lupa Selfie di Sini Jika sore, lokasi wisata itu sudah serupa pasar, saking ramainya. Orang-orang yang menjinjing kamera dan smartphone sibuk mengambil foto..
  • Sabtu, 06 Agustus 2016 - 19:35:21 WIB

    Ke Aceh, Jangan Lupa ke Museum Tsunami di Banda Aceh

    Ke Aceh, Jangan Lupa ke Museum Tsunami di Banda Aceh BANDA ACEH, HALUAN -- Melancong ke tanah rencong, anda harus mengunjungi Museum Tsunami di Banda Aceh. Museum yang dirancang Walikota Bandung Ridwan Kamil ini, dibangun untuk memperingati tragedi tsunami Aceh 26 Desember 2004.
  • Sabtu, 27 Februari 2016 - 02:58:03 WIB
    H. Boy Lestari Dt. Palindih

    ‘Jangan Ada Proyek Balas Budi’

    ‘Jangan Ada Proyek Balas Budi’ KETUA Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumbar, H. Boy Lestari Dt. Palindih memperingatkan kepala daerah terpilih di provinsi ini, baik kepala daerah tingkat I mau pun tingkat II, untuk tidak mempraktekkan sistem balas budi dan .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM