Seorang Warga Tarok Dipo Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi


Sabtu, 07 Maret 2020 - 10:16:13 WIB
Seorang Warga Tarok Dipo Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi Petugas dari Inafis Satreskrim Polres Bukìttinggi sedang memeriksa korban yang masih tergantung, Sabtu (7/3). Doc. Humas Polres Bukittinggi. 

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Seorang warga Jalan. Diponegoro RT 4 RW 4 Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi gantung diri, Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Pariono (65) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi menggunakan potongan kain yang diikatkan di loteng kamar mandi. 

Korban pertama kali ditemukan Zakaria Ansori (73) ketika akan ke kamar mandi, namun pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Setelah ditunggu sekian lama, kemudian pintu diketuk tapi tidak mendapat jawaban dari dalam, akhirnya Zakaria Ansori mengintip kamar mandi melalui jendela belakang.

Alangkah terkejutnya Zakaria melihat korban sudah tergantung di kamar mandi, selanjutnya Zakaria mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati korban sudah meninggal dunia. Kemudian Zakaria bersama saksi lain melaporkan peristiwa itu ke Babinkamtibmas Kelurahan Tarok Dipo dan Polsekta Bukittinggi.

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK  membenarkan peristiwa bunuh diri itu. Mendapat laporan tersebut anggotanya langsung turun ke TKP dan menghubungi unit Inafis Satreskrim Polres Bukittinggi. 

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskemas Guguak Panjang tidak ditemukan tindak kekerasan dan pihak keluarga menerima musibah tersebut dan menolak jenazah untuk diotopsi. Penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan," kata Dedy. (*)

Reporter : Yusril /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM