Rahasia Kecil Gadis Pembunuh di Sawah Besar Usai Habisi Bocah 5 Tahun


Sabtu, 07 Maret 2020 - 15:15:20 WIB
Rahasia Kecil Gadis Pembunuh di Sawah Besar Usai Habisi Bocah 5 Tahun Rilis gadis pembunuh di Sawah Besar. [Suara.com/Alfian Winanto]

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - NF, gadis pembunuh Sawah Besar, gadis berusia 15 tahun yang membunuh bocah 5 tahun berinisial APA di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Gadis pembunuh NF mengungkap rahasia kecil ke polisi.

Dalam kasus ini, hasrat dalam diri gadis pembunuh NF tak terbendung sehingga pembunuhan sadis itu terjadi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, tetap tenang saat diperiksa. Bahkan, NF menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik.

"Dia ditanya tenang, sampai rahasia kecil itu dia bicara. Di tanya ulang, dia jawab ulang juga. Bahkan kita belum jelas, dia ulang lagi jawabanya," kata Yusri di Mapolestro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Saat ditanya ulang perasaannya setelah membunuh, gadis pembunuh NF tetap mengakui puas. Dia bahkan tidak menyesal atas perbuatannya.

"Saya tanya, terus kamu gimana sekarang? Dia jawab, saya puas. Maka kita harus periksa psikologis nya," sambungnya.

Kekinian, gadis pembunuh NF berada di Badan Pemasyarakatan (BAPAS) di LPKA Cinere, Depok. Bahkan, hak-hak gadis pembunuh NF sebagai tersangka juga dipenuhi. Meski belum ditentukan pasal yang akan disangakan, polisi akan mengacu pada UU no. 11 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Untuk kasus pembunuhan anak di bawah umur, ada azas disitu UU Nomor 11 tahun 2002 ada putusan setengah dari hukuman orang dewasa," ucap Yusri.

Pada Kamis (5/3/2020) sore, hasrat dalam diri gadis pembunuh NF sudah tidak terbendung lagi. Saat itu, di rumahnya hanya ada dia dan korban berinsial APA. Oleh NF, korban diminta untuk mengambil mainan yang berada di dalam bak kamar mandi. Setelah bocah nahas tersebut berada di dalam bak, NF lantas menengelamkannya.

Tak hanya ditenggelamkan, gadis pembunuh NF juga mencolok leher korban saat berada di dalam bak. Setelah bocah itu lemas, NF lantas membawa korban keluar dari dalam bak. Namun, darah keluar dari hidung korban. Gadis pembunuh NF lantas menyumpal hidung korban menggunakan tisu dan mengikatnya.

Semula, gadis pembunuh NF hendak membuang korban yang sudah lemas tak berdaya. Karena hari sudah sore, maka NF menyimpan bocah tersebut ke dalam lemari.

Pada Jumat (6/3/2020) pagi, gadis pembunuh NF kebingungan ihwal lokasi pembuangan jasad korban. Saat itu, NF hendak berangkat ke sekolah. Dalam perjalanan, dia mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian lain dan melapor ke Polsek Metro Taman Sari.

Oleh Polsek Metro Taman Sari, gadis pembunuh NF diserahkan ke Polsek Sawah Besar. Hingga kekinian, NF masih diperiksa secara intensif di Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam ungkap kasus yang di helat di Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020), polisi belum menghadirkan gadis pembunuh NF, orang tua gadis pembunuh NF, hingga pakar psikologi. Untuk itu, polisi belum bisa berbicara lebih jauh ihwal kondisi psikologi gadis pembunuh NF. (h/*)

 Sumber : suara.com /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 07:22:43 WIB

    Penanganan Virus Korona, Sejumlah Informasi Dirahasiakan Pemerintah

    Penanganan Virus Korona, Sejumlah Informasi Dirahasiakan  Pemerintah JAKARTA,HARIANHALUAN.COM– Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui pemerintah tidak bisa menyampaikan seluruh informasi terkait penanganan virus korona (Covid-19) kepada publik. Ada sejumlah informasi dirahasiakan agar tak me.
  • Kamis, 21 November 2019 - 10:34:48 WIB

    Pengacara soal Bukti HRS Dicekal Pemerintah RI: Rahasia Antar Intelijen

    Pengacara soal Bukti HRS Dicekal Pemerintah RI: Rahasia Antar Intelijen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS), Sugito Atmo Prawiro, mengakui kesulitan membuktikan bahwa pencekalan kliennya dilakukan oleh pemerintah Indonesia. Sugito menyebut bukti pencekalan Habib Rizieq.
  • Kamis, 06 September 2018 - 19:54:40 WIB

    Polda Gerebek Pabrik Miras Ilegal di Padang, Ada Pintu Rahasia

    Polda Gerebek Pabrik Miras Ilegal di Padang, Ada Pintu Rahasia PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ditreskrimsus Polda Sumbar menggerebek pabrik minuman keras palsu di Jalan Veteran, Kota Padang, Selasa (4/9). Dari penggerebekan itu, polisi menyita 4.380 botol minuman berbagai merek dan uang Rp30 .
  • Selasa, 21 Februari 2017 - 19:06:52 WIB

    Wahyu Bakal Ungkap Rahasia Nikah Siri Erisman

    Wahyu Bakal Ungkap Rahasia Nikah Siri Erisman PADANG, HALUAN—Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra bakal buka-bukaan soal pernikahan siri Ketua DPRD Kota Padang Erisman..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM