Dua Pekerja Pelaminan di Pessel Tersengat Listrik, 1 Orang Tewas Menggantung


Sabtu, 07 Maret 2020 - 15:47:00 WIB
Dua Pekerja Pelaminan di Pessel Tersengat Listrik, 1 Orang Tewas Menggantung Gopi (25), salah seorang korban yang selamat.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Dua orang pekerja tenda pelaminan pada sebuah pesta pernikahan di Nagari Talaok Kecamatan Bayang  Kabupaten Pesisir Selatan  mengalami nasib naas, akibat tersengat aliran listrik yaitu, Gopi (25) tewas di tempat dan Andi (30) berhasil diselamatkan dalam kondisi luka bakar ringan, kejadian sekitar jam 23.00 WIB, Jumat (6/3)

Salah seorang masyarakat Nagari Kapuh Devlon mengatakan, kedua korban sedang bekerja memanjat tenda terpal yang lokasinya di bawah aliran listrik. Pada saat itu, korban Gopi (25) tersengat listrik dan lengket dengan  kabel aliran  listrik hingga menyebabkan korban tewas. Sedangkan Andi terpental dengan posisi berdekatan dengan korban. Kondisinya mengalami luka bakar.

Peristiwa naas tersebut sempat mengundang perhatian masyarakat. Setidaknya ratusan masyarakat  di lokasi tempat pernikahan langsung memberikan bantuan evekuasi terhadap korban yang melekat pada jaringan listrik tersebut setelah jaringan listrik di padamkan oleh PLN.

Saat ini dalam penyelidikan pihak yang berwajib Polsek Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisisr Selatan. (h/*)

Reporter : M Joni /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM