Kasat Narkoba dan Sejumlah Kapolsek di Polres Pessel Berganti


Sabtu, 07 Maret 2020 - 16:36:17 WIB
Kasat Narkoba dan Sejumlah Kapolsek di Polres Pessel Berganti Serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek di jajaran Polres Pessel.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM.COM - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval, S.IK  melakukan Serah Terima (Sertijab) di jajaran Kasat dan Kapolsek yang ada di wilayah hukumnya. Sertijab ini berlangsung di Halaman Mapolres Pessel, Sabtu (7/3).

Sertibab pada jajaran Kasat dan Kapolsek tersebut  dihadiri oleh Wakapolres Pessel, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesisir Selatan serta anggota Polres Pessel.

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Sedangkan yang  mendapat fasilitas dalam Sertijab tersebut yaitu, Kasat Narkoba, yang sebelumnya dijabat AKP Heritsyah, kini digantikan oleh AKP Hidup Mulia. Kemudian jabatan Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu M.Thamrin digantikan oleh Iptu Advianus, Kapolsek Bayang dari Iptu Advianus digantikan Iptu Gusmanto, Kapolsek Lengayang dari Iptu Amril Sikumbang kepada Iptu Beny Hari Muryanto dan Kapolsek Lunang Silaut, dari AKP Ramadhi digantikan oleh Iptu M Thamrin.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval, S.IK dalam amanatnya bahwa rotasi merupakan hal yang wajar terjadi. Hal tersebut dimaksud untuk penyegaran dan pembinaan dalam menuju Polisi yang profesional dan proposional, dan modern.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

Kapolres AKBP Cepi Noval, S.IK mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang berpindah tugas atas kerja keras, dedikasi, loyalitas serta penegakan hukum di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. “Semoga di tempat yang baru lebih bisa meningkatkan lagi kinerjanya di masa mendatang,” ungkapnya.

Pada pejabat baru, dirinya berpesan agar bisa segera bersosialisasi dengan masyarakat, dan berkomunikasi dengan istansi terkait yang ada di wilayahnya, kemudian melanjutkan program positif pejabat yang lama, dan lakukan edukasi program baru.

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

Usai Sertijab Para Kasat dan Polsek di wilayah hukum Polres Pessel dilanjutkan dengan pemberian cendramata dan kenang-kenangan dari Kapolres Pessel, serta  pemberian ucapan selamat dari Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkri dan anggota Polres Pessel. (h/*)

Reporter : M Joni | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]