Tak Puas dengan Sarri, Juventus Ingin Pulangkan Zinedine Zidane


Sabtu, 07 Maret 2020 - 21:27:55 WIB
Tak Puas dengan Sarri, Juventus Ingin Pulangkan Zinedine Zidane Zinedine Zidane

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berniat membajak Zinedine Zidane dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Sejak kembali ditunjuk menangani Real Madrid, Zidane mampu membawa Los Blancos bangkit dari keterpurukan dan bahkan kini memuncaki klasemen sementara La Liga.

Meski demikian, Daily Mail menyebut bahwa Zidane berpotensi memilih hengkang pada musim panas nanti akibat adanya ketidakpuasan dari skuad Real Madrid. Situasi ini pun kabarnya coba dimanfaatkan Juventus dengan melayangkan tawaran senilai 8 juta euro dengan kontrak selama tiga tahun kepada Zidane.

Juventus ingin agar Zidane menjadi allenatore baru menggantikan Maurizio Sarri yang banyak mendapat kritik di musim pertamanya menangani Bianconeri. Banyak pihak menganggap filosofi yang dibawa Sarri tak cocok untuk diterapkan di Juventus. Hal inilah yang menyebabkan La Vecchia Signora belum bisa tampil konsisten musim ini.

Zidane sendiri memiliki hubungan dekat dengan Juventus. Ia pernah memperkuat Juve pada periode 1996 hingga 2001 silam dan sukses mempersembahkan dua Scudetto. Tak hanya itu, Zidane juga diklaim berhubungan baik dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Karena itu, negosiasi antara kedua pihak diyakini tak akan menemui kesulitan.

Meski demikian, jika menang berniat merekrut Zidane pada musim panas nanti, maka Juventus harus membayar biaya kompensasi terhadap Real Madrid. (*)

 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]