BREAKING NEWS: Mahasiswa Hukum Unand Ditemukan Meninggal di Kost


Sabtu, 07 Maret 2020 - 23:00:59 WIB
BREAKING NEWS: Mahasiswa Hukum Unand Ditemukan Meninggal di Kost Evakuasi mahasiswa Hukum Unand yang ditemukan meninggal di kamar kost. (Agoes Embun)

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Masyarakat yang tinggal di Jalan Bandes RT 1 RW 6, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Padang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswa di dalam kamar kostnya.

Pantauan harianhaluan.com di lokasi kejadian, tempat kost korban langsung dipadati warga yang ingin melihat secara langsung kejadian ini. Polisi pun memasang police line di depan pintu masuk kamar korban. 

Ketua RT setempat, Hasan Basri saat ditanyai di lokasi mengatakan, dia mendapatkan informasi dari warga terkait salah seorang penghuni kost di daerahnya itu meninggal di kamar. 

"Saya dapat laporan dari warga jika ada penghuni kost yang meninggal. Lalu, dia mendatangi lokasi dan melihat korban dengan kondisi tertelungkup," jelasnya.

Petugas kepolisian pun sudah mendatangi lokasi kejadian. Keluarga korban pun terlihat sudah ada di lokasi. Korban pun dilarikan ke RS Bhayangkara untuk divisum. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM