Mahasiswa yang Meninggal di Kamar Kost Pernah Overdosis Obat Sakit Kepala


Ahad, 08 Maret 2020 - 00:38:54 WIB
Mahasiswa yang Meninggal di Kamar Kost Pernah Overdosis Obat Sakit Kepala Mahasiswa Hukum yang meninggal dalam kamar kost di kawasan Limau Manih.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang mahasiwa semester lima Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) ditemukan meninggal dalam kamar kostnya di Jalan Bandes RT 1 RW 6 Limau Manis, Kecamatan Pauh, Sabtu (7/3) malam. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluh kepada sepupunya.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, korban yang diketahui bernama Florianza Degemilang (21) ini ditemukan dengan kondisi tertelungkup di dalam kamar kostnya. Oleh petugas kepolisian, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk diotopsi.

Ditemui di lokasi kejadian, sepupu korban, Reofaldo (21) mengatakan, jika korban ini memiliki fisik yang kuat. Dia jarang sekali sakit. Namun, korban memang sempat masuk rumah sakit karena overdosis obat sakit kepala beberapa waktu lalu. Sekitar tanggal 10 Januari 2020 dan dirawat.

"Dia (korban,red) jarang sakit, enggak pernah malah. Pernah waktu tanggal 10 Januari itu masuk rumah sakit karena overdosis Panadol. Dia minum 30 butir obat itu berturut-turut dalam dua hari," kata Reofaldo di lokasi kejadian. 

Sebelumnya, masyarakat yang tinggal di Jalan Bandes RT 1 RW 6, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Padang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswa di dalam kamar kostnya. Tempat kost korban langsung dipadati warga yang ingin melihat secara langsung kejadian ini. Polisi pun memasang police line di depan pintu masuk kamar korban. 

Ketua RT setempat, Hasan Basri saat ditanyai di lokasi mengatakan, dia mendapatkan informasi dari warga terkait salah seorang penghuni kost di daerahnya itu meninggal di kamar.  "Saya dapat laporan dari warga jika ada penghuni kost yang meninggal. Lalu, dia mendatangi lokasi dan melihat korban dengan kondisi tertelungkup," jelasnya.

Petugas kepolisian pun sudah mendatangi lokasi kejadian. Keluarga korban pun terlihat sudah ada di lokasi. Korban pun dilarikan ke RS Bhayangkara untuk divisum. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM