Viral! Geng Motor Bersenjata Tajam Berkeliaran di Jakarta Barat


Ahad, 08 Maret 2020 - 01:25:28 WIB
Viral! Geng Motor Bersenjata Tajam  Berkeliaran di Jakarta Barat Foto: ILUSTRASI FOKUS (BUKAN BUAT INSERT) PENYERANGAN GENG MOTOR DI KEMANG (ILUSTRATOR: FUAD HASIM/DETIKCOM)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Polisi terus menelusuri keberadaan geng motor bersenjata tajam yang  berkeliaran di Jakarta Barat. Videonya geng motor yang bikin ngeri ini, sempat viral di media sosial.

"Sampai saat ini unit reskrim kami masih melakukan penelusuran kepada gerombolan tersebut," kata Kapolsek Kembangan, Kompol Fachrul Sudiana ketika dihubungi, Sabtu (7/3/2020) malam.

Fachrul mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan penelusuran terkait geng motor tersebut. Polisi juga akan memantau di titik rawan guna mengantisipasi adanya tawuran.

"Saya selaku kapolsek juga sudah memerintahkan unit reskrim , patroli dan potensi masyarakat untuk memantau pada jam rawan sesuai dengan video yang beredar," ujarnya.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan geng motor berkeliaran itu ramai di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi Jumat (6/3) dini hari di Jalan Raya Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Fachrul mengatakan saat peristiwa itu terjadi polisi pun langsung turun mencari keberadaan geng motor itu. Namun, tidak ditemukan para remaja tersebut.

"Setelah mendapat infomasi dari satpam perumahan Copilas blok B adanya sekelompok remaja menggunakan sepeda motor yang di duga hendak tawuran di Fly Over Copilas Joglo, tim buser langsung melakukan pengecekan informasi tersebut dengan melakukan patroli di Sepanjang Jalan Raya Joglo dari TL. Srengseng Asam sampai dengan Fly Over Copilas namun tidak di temukan sekelompok remaja menggunakan sepeda motor yang di maksud," katanya. (dtc)

 Sumber : Detik.com /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM