Khairunnas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sumbar


Ahad, 08 Maret 2020 - 11:31:39 WIB
Khairunnas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sumbar Khairunnas

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Khairunnas terpilih secara aklamasi pimpin  DPD Partai Golkar Sumbar periode 2020-2025. Khairunnas terpilih pada Musda Golkar 2020 yang berlangsung di di Hotel Imelda, Padang, Sabtu (7/3).

Detik-detik penentuan itu diawali ketika forum Musda Golkar menetapkan dua calon ketua, yaitu Khairunnas dan Ir. H. Weno Aulia Dt. Tumangguang. Saat akan dilakukan pemilihan, Weno Aulia tiba-tiba mengundurkan diri.

"Demi keutuhan Partai Golkar, demi partai yang solid, saya legowo dan mendukung Khairunas memimpin Partai Golkar Sumbar ke depan,” ujar Weno Aulia.

Dengan pengunduran diri Weno Aulia, otomatis calon hanya satu orang, sehingga Musda Partai Golkar Sumbar menetapkan Khairunnas secara aklamasi memimpin partai berlambang pohon beringin ini untuk 5 tahun ke depan.

Khairunas merupakan kader partai yang sudah merintis dari bawah, dengan jabatan ketua DPD Golkar dan pimpinan DPRD Kabupaten Solok Selatan berulang kali,  saat ini ia juga menjabat sebagai anggota DPRD Sumbar, daerah pemilihan 7 (Kabupaen Solok, Solok Selatan dan kota Solok)

"Saya akan mewakafkan diri saya sepenuhnya untuk membesarkan Partai Golkar Sumbar,”  tukas Khairunnas usai ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar menggantikan Ir. H. Hendra Irwan Rahim.

Khairunnas juga berjanji akan membangkitkan kejayaan Golkar, dan akan menempatkan kader-kader terbaik untuk memenangkan pilkada serentak yang akan berlangsung September mendatang.(*)

Reporter : Leni Marlina /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM