Peringati HUT ke-58, Bank Nagari Gelar Lomba MTQ Karyawan dan Anak Karyawan


Ahad, 08 Maret 2020 - 17:15:34 WIB
Peringati HUT ke-58, Bank Nagari Gelar Lomba MTQ Karyawan dan Anak Karyawan Para pemenang lomba MTQ antar karyawan Bank Nagari putra dan putri, berfoto bersama usai penyelenggaraan lomba, Minggu (8/3). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Karyawan kantor Bank Nagari Cabang Padang Panjang, Ahmad Rifki, berhasil keluar sebagai juara I MTQ antar karyawan putra, di Bank Nagari, Minggu (8/3). Menyusul Juara II – III masing-masing Ahmad Rosidi dari Cabang Tapus dan Defri Wandi dari Cabang Syariah Padang.

Untuk lomba MTQ antar karyawan putri, tampil sebagai pemenang I- III berturut-turut Putri Fatma Sari (Cabang Batusangkar), Delfi Nofitri (Cabang Utama Padang) dan Habibah (Cabang Payakumbuh).

Untuk lomba MTQ antar anak karyawan, tampil sebagai pemenang kategori usia 3-13 tahun, juara I-III masing-masing nya Devon Trinaldi (Cabang Payakumbuh), Syafiq Farras Elrifat (Cabang Batusangkar) dan Nurul Anisah Varman.

Pada kategori usia 14-20 tahun, juara I –III masing-masingnya Hanafi Al Rasyid (Cabang Syariah Payakumbuh), Muhammad Lutfi (Cabang Lintau) dan Assyfa Dwi Milany (Cabang Lubuk Basung).

Para pemuncak ini, merupakan pemenang perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar karyawan dan anak karyawan di kantor pusat bank tersebut, Jl. Pemuda No.21 Padang, Minggu (8/3). Mereka berhak mendapatkan piagam serta uang tunai.

Kegiatan MTQ Bank Nagari ini, diikuti 39 karyawan dan dan 50 anak karyawan Bank Nagari. Ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-58 tahun yang puncaknya akan diadakan pada 12 Maret 2020 mendatang.

Hadir saat itu Pemimpin Divisi Usaha Syariah Bank Nagari, Azmi Febrian, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Yasrizal Idrus, para juri, karyawan dan para peserta. Lomba diadakan di 2 lokasi yakni lantai 1 dan lantai 4 kantor bank tersebut . ‘‘Lomba MTQ ini adalah rangkaian dari peringatan HUT Bank Nagari. Alhamdulillah peserta tahun ini bertambah dari peserta pada acara tahun sebelumnya. Semoga akan meningkat di tahun yang akan datang,” harap Azmi.

Azmi mengatakan bahwa kegiatan lomba MTQ ini diadakan terakhir kali pada tahun 1999, lalu diadakan lagi pada tahun 2018 lalu dan kemudian baru diadakan lagi pada tahun ini. “Besar harapan kita, bila kita melakukan sesuatu kegiatan yang baik, maka akan baik pula hasilnya ke depan. Semoga dengan kegiatan ini, banyak manfaat kebaikan yang bisa kita dapatkan bersama,” katanya.

“Kegiatan ini selain mampu mempererat persaudaraan dalam keluarga besar Bank Nagari, semoga juga bisa membuat karyawan dan anak-anak kita lebih mencintai dan mengamalkan Alquran sehingga menjadi anak yang saleh,” tambahnya.

Begitu pun halnya dengan para karyawan. Jika Alquran sudah diamalkan, maka Insya Allah sikap dan mental karyawan bank kita akan lebih baik dan perusahaan ini juga bisa lebih maju.

Membaca ayat suci Alquran bisa membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang selain juga bisa membuat mata lebih terang karena selalu terlatih untuk melihat huruf demi huruf dari ayat suci tersebut.

Kita berharap para karyawan dan anak-anak yang mengikuti kegiatan yang akan berlangsung selama sehari penuh ini bisa diikuti dengan sebaik-baiknya sehingga hasilnya akan lebih baik pula nantinya. (*)

Reporter : Atviarni /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM