Hasil Tes Urine Narkoba Negatif, Ririn Ekawati Akan Dipulangkan


Ahad, 08 Maret 2020 - 21:05:00 WIB
Hasil Tes Urine Narkoba Negatif, Ririn Ekawati Akan Dipulangkan Ririn Ekawati

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Artis Ririn Ekawati diamankan pihak kepolisian karena diduga menyalahgunakan narkoba. Ririn Ditangkap pada Sabtu malam, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pada saat konferensi pers, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru membenarkan bahwa Ririn telah diamankan pihak Polres Jakarta Barat. Namun setelah dilakukan tes urine, Ririn dinyatakan negatif narkoba.

“Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat, petugas kami telah mengamankan 3 orang, di mana setelah diamankan itu dilakukan pemeriksaan awal yaitu melalui tes urine. Tadi ditanyakan seseorang yang bernama RE (Ririn Ekawati), masalahnya RE itu setelah dilakukan tes awal, itu negatif menggunakan obat,” ucap Audie di Polres Jakbar, Minggu Malam, 8 Maret 2020.

Ririn ditangkap bersama dua orang lain yakni berinisial ITY dan DN. Menurut Audie, ITY positif menggunakan H-5.

Ririn ditangkap bersama dua orang lain yakni berinisial ITY dan DN. Menurut Audie, ITY positif menggunakan H-5.

“Namun, si RE ini memang negatif. Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya yaitu inisial ITY yang kedapatan positif menggunakan H-5 tersebut,” kata Audie.

Karena hasil ter urine negatif, Audie menyebut kalau Ririn Ekawati akan dipulangkan, “Iya sekarang masih diperiksa dulu karena kan tiga orang ini kita ambil semua BAP. Nanti kalau sudah selesai, otomatis kita akan memulangkan si RE,” kata Audie. (h/*)

loading...
 Sumber : vivanews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]