Remaja Pembunuh Bocah 5 Tahun Dikenal Pendiam Setelah Kedua Orang Tuanya Berpisah


Ahad, 08 Maret 2020 - 21:49:14 WIB
Remaja Pembunuh Bocah 5 Tahun Dikenal Pendiam Setelah Kedua Orang Tuanya Berpisah Rumah NF yang menjadi lokasi pembunuhan bocah berusia 5 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Barat dipasangi garis polisi. (Foto: iNews.id/Irfan Maruf).

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Remaja berinisial NF (14) pembunuh tetangganya, APA (5) dikenal sebagai sosok yang pendiam. Dia jarang ke luar rumah kecuali berangkat sekolah atau membeli sesuatu ke warung.

Nanik (48) tahun, salah satu tetangga pelaku di Jalan B II RT 4/6 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat mengatakan, selama ini NF jarang bergaul di lingkungan sekitar. Teman sebayanya di sekitar juga tidak ada yang mengenal akrab dengan NF.

"Dulu waktu SD masih sering main dengan tetangga. Tapi setelah kedua orang tuanya berpisah dia jadi pendiam," ujar Nanik di lokasi.

Dia tidak menyangka NF tega membunuh tetangganya yang masih berusia 5 tahun. Selama ini, NF tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya. "Dia keluar pas mau sekolah sama pas mau beli jus di gang depan," ucapnya.

Selain itu dia juga tidak pernah melihat teman sekolah maupun teman di lingkungan sekitar NF datang ke rumah. "Tidak anak seumuran dia yang akrab. Tidak pernah ada teman sekolah main ke rumah," ucapnya.

NF menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari setelah membunuh APA di rumahnya kawawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selanjutnya, Polsek Taman Sari menghubungi Polsek Sawah Besar karena tempat kejadian perkara (TKP) masih berada di sekitar wilayah tersebut. (h/*)

loading...
 Sumber : iNews.id /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]