Diduga Korban Perkosaan, Nadia Ditemukan  Tewas dalam Kamar


Senin, 09 Maret 2020 - 08:06:17 WIB
Diduga Korban Perkosaan, Nadia Ditemukan  Tewas dalam Kamar Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, HARIANHALUAN.COM- Nadia Mulia Singa (14) warga Jalan Sei Peringgan, Kelurahan Pasar, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota TanjungbalaiSumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas dalam kamarnya.

 Korban ditemukan dalam wajah lebam, leher bekas cekikan serta tertutup seprai putih motif bunga.

Nadia  pertama kali ditemukan oleh ibu, Nur Aisyah Damanik (49). Saat itu, ibu hendak membangunkan korban untuk berangkat sekolah,  Sabtu (7/3/2020) pagi.


Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, Nadia merupakan korban pemerkosaan disertai dengan pembunuhan. Polisi sudah berhasil mengamankan satu orang tersangka yang juga masih dibawa umur berinisal S alias P (16).

"Pelaku sudah diamankan di rumah kerabat yang tidak jauh dari rumah koban," katanya, Senin (9/3/2020).

Namun demikian, terkait motif dibalik aksi sadis pelaku terhadap korban, Yudha mengatakan masih dalam penyelidikan.

Sebelum kejadian, pelaku diketahui baru pulang dari warnet dan hendak tidur di rumah salah satu kerabat yang tidak jauh dari rumah korban. Tak lama berada di rumah kerabat, pelaku kemudian keluar rumah untuk makan sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itulah pelaku berniat untuk menyetubuhi korban. Pelaku kemudian mengambil sendok semen untuk mencongkel pintu rumah dan masuk ke kamar korban.

"Agar aksinya tidak diketahui penghuni rumah, pelaku menutup wajah korban dengan sebuah bantal," katanya.

Korban yang terkejut, kemudian meronta dan melakukan perlawanan. Panik dan takut aksinya ketahuan, tersangka kemudian mencekik leher korban dengan tangan kiri.

Sementara tangan kanan tersangka meninju daerah pipi kiri dan mulut korban sebanyak lima kali. Akibatnya, korban tidak lagi meronta.

"Pelaku kemudian menyetubuhi korban yang tak berdaya. Selanjutnya, pelaku pergi setelah sebelumnya menutup wajah korban dengan sprei yang ada di atas kasur. Pelaku juga menutup pintu yang sebelumnya dicongkel," katanya. (*)

loading...
 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]