Ini Pesan Walikota Pariaman Saat Canangkan BBGRM XVII


Senin, 09 Maret 2020 - 15:24:32 WIB
Ini Pesan Walikota Pariaman Saat Canangkan BBGRM XVII Walikota Pariaman Genius Umar melakukan penanaman pohon pelindung saat pencanangan BBGRM XVII dan Bulan Bhakti Dasawisma IV Tk Kota Pariaman di Pantai Muaro Pauh Barat Pariaman Tengah.trisnaldi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVII dan Bulan Bhakti Dasawisma IV Tk Kota Pariaman di Pantai Muaro Pauh Barat Pariaman Tengah, telah dilakukan oleh Walikota Pariaman Genius Umar, Senin (9/3). Sekaitan dengan itu, walikota minta jangan hanya sebatas seremoni, tapi harus terealisasi di lapangan sesuai program yang telah dibuat.

"Bulan Bhakti Gotong Rotong Masyarakat (BBGRM) XVII, Bulan Bhakti Dasawisma IV, sangat berarti dalam menunjang keberhasilan program pembangunan kota ini," kata walikota.

Dia juga mengatakan, keterliban masyarakat dan berbagai pihak sangat membantu percepatan pembangunan Kota Pariaman. Salah satu contoh di bidang kebersihan, bila soal sampah ditangani secara bersama secara baik, tidak membuangnya sembarangan, juga tidak ke dalam aliran sungai, kebersihan lingkungan akan terwujud dengan sendirinya.

"Ayo kita bangun kota ini bersama-sama sesuai peran masing-masing sehingga dengan perkembangannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke tingkat yang lebih baik," ujar Genius.(*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM