City Expo 2020 di Pantai Gandoriah, Ajang Pameran Unggulan Pariaman


Selasa, 10 Maret 2020 - 12:17:10 WIB
City Expo 2020 di Pantai Gandoriah, Ajang Pameran Unggulan Pariaman Kadis Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Pemko Pariaman menggelar kegiatan City Expo 2020 di Pantai Gandoriah pada 17 Maret sampai 21 Maret 2020. Kegiatan ini menampilkan pameran produk unggulan, pameran investasi, pariwisata, pameran koperasi dan UKM, hiburan serta lomba. 

"Pelaksanaan City Expo untuk mendukung kesuksesan kegiatan Apeksi Wilayah I yang dilaksanakan di Kota Pariaman," kata Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit kepada harianhaluan.com, Selasa (10/3).
   
Persiapan untuk kelancaran kegiatan terus dimatangkan termasuk kerjasama dengan pihak ke tiga untuk City Expo ini. Ada 80 stand di City Expo, termasuk 40 stand buat PKL. Kegiatan pun untuk memberikan kesempatan kepada pengusaha industri dan perdagangan, koperasi, pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka hasilkan.
  
Selain itu, mendorong peningkatan industri, perdagangan dan pariwisata nasional. Serta memperkenalkan Kota Pariaman sebagai daerah tujuan investasi dan pariwisata. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 10:06:16 WIB

    Waterfront City Talago Pauh Resmi Dikelola Pemko Pariaman

    Waterfront City Talago Pauh Resmi Dikelola Pemko Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Serah kelola Waterfront City Talago Pauh Pariaman oleh Direktur Pembinaan Tata Bangunan dan Lingkungan Kementerian PU kepada Wali Kota Pariaman, Genius Umar akan dilakukan Kamis (5/3) siang ini d.
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:52:36 WIB

    Bukittinggi Resmi Menjadi Modern Broadband City

    Bukittinggi Resmi Menjadi Modern Broadband City BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Walikota (Wawako) Bukittinggi, Irwandi meresmikan Bukittinggi Modern Broadband City yang ditandai dengan penekanan tombol digital oleh Wawako Bukittinggi Irwandi bersama Direktur Network.
  • Selasa, 09 April 2019 - 11:33:41 WIB

    Pemkab Solok Luncurkan Quick Win Smart City

    Pemkab Solok Luncurkan Quick Win Smart City AROSUKA, HARIANHALUAN.COM — Pemerintah Kabupaten Solok terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah itu. Langkah itu tergambar dari launching Quick Win Smart City Kabupaten Solok tahun 2019 di ha.
  • Jumat, 11 Januari 2019 - 10:24:20 WIB

    Usai Ketemu Kapolda, Bupati Sebut Tarok City Sesuai Aturan

    Usai Ketemu Kapolda, Bupati Sebut Tarok City Sesuai Aturan PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM – Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, memastikan semua dokumen dan administrasi pembangunan Tarok City sudah lengkap dan tidak satu pun yang melanggar aturan. Selain dokumen yang menyatakan.
  • Kamis, 11 Januari 2018 - 22:39:21 WIB

    Wagub Sumbar Dukung Pengembangan Tarok City Sebagai KPT

    Wagub Sumbar Dukung Pengembangan Tarok City Sebagai KPT PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-185, Kamis (11/1) di komplek IKK Paritmalintang. Perayaan HUT tersebut dimulai dengan Paripurna Istimewa DPRD Padang P.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM