Ketinggalan di Rumah, Tas Mahasiswa Ini Diantar Pakai Helikopter


Selasa, 10 Maret 2020 - 22:55:43 WIB
Ketinggalan di Rumah, Tas Mahasiswa Ini Diantar Pakai Helikopter Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Saat masa sekolah dulu, setiap orang kebanyakan pernah mengalami kelupaan membawa perlengkapan sekolah. Buku, alat tulis, bahkan mungkin tas sekolah itu sendiri.

Saat perlengkapan sekolah ada yang ketinggalan dibawa, yang biasanya terjadi adalah anak mendapat omelan baik dari orangtua ataupun guru karena kurang teliti atau teledor.

Tapi hal ini tak berlaku bagi seorang mahasiswa di Afrika, yang videonya tengah viral di linimasa media sosial. Videonya diunggah oleh seorang netizen, pemilik akun Twitter Youfollow_Ifollow “@ItuhMokhele”

Sang netizen pemilik akun Twitter “@ItuhMokhele” mengunggah video yang sudah diunggah ulang (Retweet) sebanyak 1400 kali. Video yang menayangkan, seorang mahasiswa di suatu kampus di Afrika mendapatkan perlakuan spesial dari orangtuanya saat mengetahui tas sang anak tercinta yang sudah berada di kampus, malah tertinggal di rumah.

Tak tanggung-tanggung, tas sekolah sang anak dibawakan oleh orangtua mahasiswa tersebut dengan diantar langsung menggunakan helikopter. Ya, Anda tak salah baca kok! Tas yang ketinggalan di rumah itu diantar dengan helikopter oleh orangtua sang mahasiswa.

“Jadi, mahasiswa itu lupa bawa tas sekolahnya, meninggalkannya di rumah. Lalu orangtuanya memutuskan untuk mengantarkan tas sekolah anaknya pakai helikopter,” bunyi cuitan yang ditulis sebagai keterangan video.

Dalam video tersebut, terlihat sang mahasiswa yang tas nya ketinggalan itu berjalan dengan santai ke arah parkiran menuju helikopter putih. Saat tiba di helikopter, lalu ia langsung mengambil tas dan berjalan santai menjauhi helikopter untuk kembali menuju kampus.

Melihat video unik tapi nyata ini, kebanyakan komentar dari para netizen mempertanyakan niat sang mahasiswa. Netizen menduga, sang mahasiswa dengan sengaja meninggalkan tasnya di rumah, agar bisa pamer bahwa tas miliknya bisa diantar memakai helikopter. Demikian seperti dilansir Worldofbuzz, Selasa (10/3/2020).(*)

 Sumber : okezone /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM