Waspada Prediksi Hujan Petir di Wilayah Kepulauan Seribu


Rabu, 11 Maret 2020 - 05:20:56 WIB
Waspada Prediksi Hujan Petir di Wilayah Kepulauan Seribu Ilustrasi Hujan (Foto: Hasan Alhabshy)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi terjadi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah DKI Jakarta. Kondisi ini diprakirakan terjadi dini hari dan malam ini di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakbar pada malam dan dini hari," tulis BMKG melalui laman resminya, Rabu (11/3/2020).

Pada pagi hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan berawan dan cerah berawan. Siang hari, Jakarta Barat, Pusat Selatan dan Timur akan mengalami hujan sedang. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan seribu akan berawan. 

Pada malam hari, BMKG memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan ringan, kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan akan berawan.

Sementara itu, dini hari ini Jakara Utara dan Kepulauan seribu mengalami hujan disertai petir. Daerah lainnya akan diguyur hujan sedang. 

BMKG mencatat suhu udara di DKI Jakarta pada hari ini berkisar 24-33 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar 70-95 persen. (*)

 Sumber : Detik /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 07 April 2020 - 09:20:33 WIB

    Pasien Non Corona Bisa Tulari Dokter, Pemerintah: Semua Harus Waspada

    Pasien Non Corona Bisa Tulari Dokter, Pemerintah: Semua Harus Waspada JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah meminta semua pihak waspada terkait risiko penularan virus Corona. Hal itu menyikapi pernyataan Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo terkait dokter gigi hingg.
  • Senin, 23 Maret 2020 - 20:29:18 WIB

    Waspada! Pasien Positif Corona di Batam Bertambah Lagi

    Waspada! Pasien Positif Corona di Batam Bertambah Lagi PADANG, HARIANHALUAN.COM  – Pasien yang positif terjangkit virus Corona atau Covid-19 di Kota Batam bertambah satu lagi, sehingga totalnya menjadi tiga orang sampai Senin (23/3/2020)..
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 18:31:34 WIB

    Waspada! Corona pada Anak Muda Bisa Tanpa Gejala

    Waspada! Corona pada Anak Muda Bisa Tanpa Gejala JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Wabah Virus Corona Achmad Yurianto mewanti-wanti anak muda agar tidak gegabah dalam menghadapi wabah virus corona. Dari data yang dimiliki pemerintah, usia m.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 06:10:19 WIB

    Waspada! Gelombang Tinggi Akan Terjadi di Sejumlah Wilayah Pesisir

    Waspada! Gelombang Tinggi Akan Terjadi di Sejumlah Wilayah Pesisir JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengumumkan peringatan dini atas potensi terjadinya gelombang tinggi di sejumlah perairan di Indonesia pada Sabtu (21/3/2020)..
  • Senin, 16 Maret 2020 - 14:49:08 WIB

    Waspada! Sebaran Virus Corona di Indonesia Ada di 8 Provinsi

    Waspada! Sebaran Virus Corona di Indonesia Ada di 8 Provinsi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyampaikan perkembangan terkini berkaitan dengan sebaran virus Corona (COVID-19) di Indonesia. Total sejauh ini pasien positif COVID-19 berada di setidaknya 8 pro.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM