Rutin Konsumsi Kopi Bisa Cegah Penis Cepat 'Ciut'


Rabu, 11 Maret 2020 - 05:30:31 WIB
Rutin Konsumsi Kopi Bisa Cegah Penis Cepat 'Ciut' Foto : Pexels/rawpixel.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bisa lebih tahan lama di ranjang dan memuaskan pasangan dengan durasi lebih panjang, tentunya menjadi idaman para pria. Selain lihai dalam beraksi, para pria juga harus menjaga kesehatan alat vitalnya untuk mencegah ejakulasi dini.

Sangat penting bagi pria untuk menjaga kesehatan fisik maupun mental, termasuk kesehatan seksualnya. Tapi, sebaiknya hindari pemakaian obat medis dengan harapan bisa ereksi lebih lama. Alih-alih memuaskan pasangan, kecanduan obat medis malah berdampak bahaya bagi tubuh.

Menurut pakar kesehatan seksual, Kerri Middleton, menjaga kesehatan penis bisa dilakukan tanpa konsumsi obat medis.

Lantas, apa saja yang harus dijalani untuk membuat organ intim lebih sehat agar pasangan bisa lebih puas? Berikut langkah-langkahnya, dilansir dari laman Daily Star, Rabu, 11 Maret 2020.

Olahraga

Sebuah studi dari Universitas Harvard menemukan bahwa pria yang sering ejakulasi lebih dari 21 kali per bulan-memiliki risiko 33 persen lebih rendah terkena kanker prostat, daripada mereka yang tidak.

Selain itu, pria yang melakukan hubungan seks, termasuk masturbasi setidaknya sekali seminggu, lebih kecil kemungkinannya untuk menderita disfungsi ereksi dibandingkan mereka yang lebih jarang masturbasi.

Batasi alkohol

Mungkin, alkohol bisa membuat sebagian orang yang mengonsumsinya terasa lebih rileks dan mampu meredakan stres yang tengah dialami. Tapi, asupan yang berlebih bisa menyebabkan kerusakan di saraf dan organ hati,sehingga berkaitan dengan hormon seks.

Jika terlalu banyak alkohol, gairah bercinta para pria bisa menurun dan membuat penis Kamu tak lagi sekuat dulu.

Tidak merokok

Mengerang Saat Bercinta Bisa Bikin Pasangan Makin Bergairah

Bukan rahasia lagi kalau rokok dapat berdampak buruk bagi peredaran darah dan berbahaya bagi kesehatan jantung. Padahal, kerja jantung yang maksimal sangat dibutuhkan untuk mengedarkan oksigen dan darah ke penis.

Nah, coba bayangkan jika kandungan di rokok menghambatnya dan membuat penis jadi 'loyo'?

Minum air putih

Hidrasi dan tetap ereksi memang terlihat tak memiliki kaitan yang erat. Tapi, konsumsi air putih dan mencegah dehidrasi bisa membuat aliran darah lancar. Jadi, oksigen dan darah ke organ intim bisa tetap mengalir sehingga ereksi lebih lama.

Perhatikan kolesterol

Kolesterol bisa berdampak pada ereksi di penis. Sebab, kadar tingginya bisa menghambat peredaran darah dan lagi-lagi membuat penis cepat 'loyo' alias ejakulasi dini.

Rutin konsumsi kopi di pagi hari

Faktanya, konsumsi kopi dalam jumlah tepat berkaitan dengan kesehatan penis. Dengan mengonsumsinya, metabolisme bisa bergerak dengan cepat dan membuat detak jantung lebih sehat, di mana peredaran darah dan kesehatan jantung menjadi dua hal utama untuk membuat ereksi lebih lama.

Kafein di kopi juga menyebabkan pembuluh arteri di penis lebih rileks, sehingga suplai darah bisa lebih banyak. Tapi, menurut studi, konsumsi kopi yang disarankan hanya 2 hingga 3 cangkir per hari. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM