Simpan Ganja, Pemuda di Kota Solok Ini Diringkus Polisi


Rabu, 11 Maret 2020 - 11:18:59 WIB
Simpan Ganja, Pemuda di Kota Solok Ini Diringkus Polisi Tersangka Tommy

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Satreskrim Narkoba Polres Solok Kota kembali mengamankan pemuda bernama Tommy (20) karena diduga kuat melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis ganja, Selasa (10/3) sekitar pukul 04.00 WIB di jalan DR Muhammad Hatta Kota Solok.

Keterangan yang dihimpun harianhaluan.com, dikawasan Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA) Kota Solok sering dilakukan transaksi Narkotika. Para pecandu barang haram itu didominasi kalangan anak muda usia produktif.

Informasi dari masyarakat Kelurahan PPA itu masuk ke Polres Solok Kota. Oleh polisi, informasi ini kemudian dikembangkan ke lapangan dan mengintai orang yang dicurigai melakukan penyalahgunaan  Narkotika.

Penyelidikan dilakukan oleh beberapa personil Satreskrim Narkoba di bawah komando Kasat Narkoba Polres Solok Kota, Joko S dengan memperhatikan gerak-gerik orang yang dicurigai tersebut. Anggota Polisi berpakaian preman itu hampir 1 jam melakukan pengintaian.

Tidak lama, muncul pemuda di sebuah toko tempat yang sering dilakukan transaksi Narkotika. Tanpa pikir panjang, polisi langsung menghampiri pemuda tersebut.

“Dari pemuda ini ditemukan 1 plastik bening yang berisi daun ganja kering, 1 buah kotak rokok yang berisi 1 buah kaca perek dan pipet plastik,” sebut Kapolres Solok Kota melalui Kasat Narkoba, Joko S.

 Barang bukti dan pelaku diamankan di Mapolres Solok Kota untuk penyidikan lebih lanjut. (h/*)

loading...
Reporter : Alfian /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]