Kabar Duka..! Rama Aiphama Meninggal Dunia


Rabu, 11 Maret 2020 - 11:25:24 WIB
Kabar Duka..! Rama Aiphama Meninggal Dunia Rama Aiphama (Screenshot Youtube)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar duka datang dari dunia musik. Pedangdut era 90-an Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus atau dikenal dengan nama Rama Aiphama meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh rekan sejawat sesama pedangdut, Sam Alatas.

"Benar kabar itu, saya dapat dari WA (WhatsApp) keluarga," ungkapnya saat dihubungi wartawan, Rabu (11/3/2020).

Meski membenarkan kabar meninggalnya Rama Aiphama, namun Sam Alatas mengaku belum mengetahui perihal penyebab dari wafatnya rekannya itu.

"Tapi kalau sakit apa saya tidak tahu karena saat ini saya juga ada di luar kota, mungkin bisa ke rumah duka langsung saja," ujarnya.

Semasa hidupnya, Rama Aiphama dikenal sebagai musikus dengan penampilan yang khas dan eksentrik yaitu pakaian yang menjuntai-juntai berwarna warni mencolok dengan topi khas di kepalanya. 'Dinda Bestari' menjadi salah satu lagu miliknya yang dikenal. (h/*)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 07 April 2020 - 11:30:30 WIB

    Kabar Baik! Kadinkes Sulsel Sembuh dari Corona

    Kabar Baik! Kadinkes Sulsel Sembuh dari Corona MAKASSAR, HARIANHALUAN.COM -- Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Sulsel) dr Ichsan Mustari yang sebelumnya dinyatakan positif Corona (COVID-19) dinyatakan sembuh. Ichsan dinyatakan negatif Corona setelah melalui peme.
  • Senin, 06 April 2020 - 11:36:36 WIB

    Kabar Baik! Dana Desa Bisa Digunakan untuk Bangun Pos Jaga

    Kabar Baik! Dana Desa Bisa Digunakan untuk Bangun Pos Jaga JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar mendorong pemerintah desa untuk membangun pos jaga di setiap gerbang masuk desa sebagai upaya pencegahan meluasny.
  • Ahad, 05 April 2020 - 13:35:25 WIB

    Kabar Gembira! ODP Corona di Jambi Turun di 2 Hari Terakhir

    Kabar Gembira! ODP Corona di Jambi Turun di 2 Hari Terakhir JAMBI, HARIANHALUAN.COM -- Perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Provinsi Jambi sejak dua hari terakhir mengalami penurunan..
  • Sabtu, 04 April 2020 - 15:01:10 WIB

    Kisah Haru Dokter Positif Corona hingga Dikabarkan Tewas

    Kisah Haru Dokter Positif Corona hingga Dikabarkan Tewas JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- KY, Dokter Spesialis Paru sebuah rumah sakit swasta di Jakarta, telah menyiapkan mentalnya menghadapi risiko terburuk menangani pasien virus corona (Covid-19). Kekhawatirannya menjadi keny.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 09:30:19 WIB

    Dengar Kabar Thailand Lockdown, Ratusan Tahanan Mengamuk, Ada yang Dibakar

    Dengar Kabar Thailand Lockdown, Ratusan Tahanan Mengamuk, Ada yang Dibakar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Para tahanan membakar kantin penjara di wilayah timur laut Thailand dan beberapa tahanan kabur selama kerusuhan pada Minggu yang dipicu oleh kabar burung tentang penyebaran corona..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM