Pengprov PRSI Sumbar akan Dilantik 18 April 2020


Rabu, 11 Maret 2020 - 11:57:52 WIB
Pengprov PRSI Sumbar akan Dilantik 18 April 2020 Pengprov PRSI Sumbar dalam suatu kegiatan kejuaraan di kolam renang PRSI Sumbar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumbar akan dilantik tanggal 18 April 2020 mendatang, di Padang, oleh Ketua PB PRSI, Anindya Bakri.

"Kita sudah rapat, untuk sementara pelantikan akan dilakukan pada tanggal 18 April mendatang di Padang. Tapi ini belum final, bisa saja berubah," ucap Ketua Panitia Pelantikan, Nafrizal, kepada harianhaluan.com.

Dikatakannya, pada hari pelantikan, juga akan dilaksanakan rapat kerja daerah PRSI Sumbar, guna menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang. Dalam waktu dekat, Pengprov PRSI Sumbar akan menggelar kejuaraan daerah se-Sumatera Barat menurut Kelompok Umur (KU) antar klub.

Untuk waktu pelaksanaan, ulasnya, akan diambil waktu liburan sekolah, agar tidak menganggu sekolah anak anak sekolah. Sedangkan untuk tempat acara akan di tunjuk Kolam Renang Ngalau Payakumbuh.

"Kejurda ini sekaligus pemanasan menjelang Porprov, yang juga akan dijadikan venue cabor renang," ulasnya.

Ketua Harian PRSI Sumbar, Syamwil, menambahkan, untuk program unggulan yang akan disusun, menambah Sumber Daya Manusia (SDM) para pelatih dan wasit. “Jadi Pengprov PRSI Sumbar akan segera melaksanakan pelatihan dan ujian pengambilan lisensi wasit dan juri. Bisa jadi pelaksana pelatihan dan ujian bersamaan dengan kejurda," ulasnya.

Pada Porprov mendatang, lanjut Syamwil, untuk cabor renang, wasit juri sudah berlisensi semuanya. (h/*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM