Keluhkan Sesak Nafas, Mbappe Terindikasi Corona?


Rabu, 11 Maret 2020 - 12:16:59 WIB
Keluhkan Sesak Nafas, Mbappe Terindikasi Corona? Kylian Mbappe

BOLA, HARIANHALUAN.COM --  Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melakukan pemeriksaan kesehatan terkait dengan kemungkinan terpapar virus corona baru atau Covid-19.

Pemeriksaan itu dilakukan setelah dirinya absen dari sesi latihan timnya dengan keluhan sakit, yakni merasa sesak di bagian pernafasan

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Dari diagnosa awal, seperti dilaporkan harian L'Equipe, Mbappe cenderung negatif Covid-19. Namun, hasil pemeriksaan secara keseluruhan baru akan keluar pada Rabu waktu setempat.

Bintang muda Timnas Prancis itu sendiri sudah sejak Senin (9/3) absen dari sesi latihan PSG lantaran merasakan sesak nafas. Ia pun diharuskan menjalani tes virus corona sebagai tindakan pencegahan menyusul mewabahnya virus corona.

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

Mbappe kemungkinan tidak akan turun sejak awal ketika PSG menjamu Borussia Dortmund dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Namun, ia masih berpeluang untuk tampil dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton di Parc des Princes pada Rabu waktu setempat.

Sebagai informasi, virus corona sudah menginfeksi 1.412 orang di Prancis, naik 286 kasus dibandingkan sehari sebelumnya. Selain itu, virus corona juga sudah merenggut 25 nyawa.

Prancis melarang pertemuan publik besar-besaran sejak akhir Februari, termasuk menonton pertandingan sepak bola. Konser juga dibatalkan di seluruh Prancis, termasuk penampilan Madonna di Paris sebagai bagian dari tur "Madame X".

Menteri Kebudayaan Prancis, Franck Riester, juga dikabarkan positif terpapar virus Covid-19. Dikutip dari Frence24, Selasa (10/3), Riester dinyatakan positif terinfeksi setelah menghabiskan waktu beberapa hari di majelis rendah Dewan Nasional.

"Menteri positif virus corona," bunyi pernyataan tersebut, seraya menambahkan pekan lalu Riester bekerja bersama para anggota majelis rendah, di mana lima orang di antaranya terlebih dahulu dinyatakan positif. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : Haluan Media Group
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]