KOSN Kecamatan Sitiung Resmi Ditabuh


Rabu, 11 Maret 2020 - 16:23:20 WIB
KOSN Kecamatan Sitiung Resmi Ditabuh PARA atlet renang Rafa Swimming Club ketika menerima piagam penghargaan dari pembina RSC sehabis mengikuti kejuaraan. MARYADI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Kompetisi Olahraga Sekolah Nasional (KOSN) Kecamatan Sitiung, sudah mulai ditabuh, Rabu (11/03). Cabang Olahraga (Cabor) Renang, yang digelar panitia di Kolam Renang Lawai Gunung Medan, menghasilkan pemuncak untuk putra, Iqbal Ramadhan dari SDN 15 Sitiung dan untuk putri diraih oleh Azizah Guspita daei SDN 12 Sitiung, sekaligus mewakili Kecamatan Sitiung ke KOSN Kabupaten Dharmasraya. Kedua atlet renang tersebut tergabung di Rafa Swimming Club.

Menurut Ketua Lomba Renang Sitiung, Zulkifli, untuk KOSN Sitiung digelar selama dua hari, hari pertama digelar Cabor Renang dan Silat, sedangkan cabor bola kaki digelar pada hari kedua.

Dijelaskannya, pada peringkat kedua putra diraih oleh Nasri Mali Gani dari SDN 01 dan ketiga Abimayu dari SDN 04, untuk putri pada peringkat kedua diraih oleh Aurelia Salsabila dari SDN 04 dan peringkat ketiga disabet oleh Naura Alena Vexia dari SDN 18.

Dengan selesainya KOSN Kecamatan Sitiung, maka sudah jelas untuk utusan ke tingkat kabupaten kepada pemuncak putra dan putri tersebut. "Kami berharap kepada anak anak yang mewakili Kecamatan Sitiung untuk terus berlatih.,” sebutnya.

Sedangkan iven KOSN tingkat Kabupaten Dharmasraya akan ditabuh pada pekan ketiga April mendatang, yang selanjutnya, para pamuncak tingkat kabupaten akan maju ke KOSN tingkat provinsi. (h/mdi)

Reporter : Maryadi /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]