Temuan Tulang Manusia di Sijunjung, Polisi Kembali Temukan Kerangka Lain


Rabu, 11 Maret 2020 - 17:50:28 WIB
Temuan Tulang Manusia di Sijunjung, Polisi Kembali Temukan Kerangka Lain Jajaran Polres Sijunjung melakukan identifikasi terhadap temuan kerangka.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Terkait temuan rangka tulang manusia di Jorong Samiak, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, tepatnya di ruas jalan Kandangbaru menuju Muaro, Selasa (10/3) lalu, pihak Kepolisian Resort Sijunjung bersama Polsek IV Nagari dibantu warga masyarakat kembali melakukan olah TKP. 

Selain itu, juga dilakukan penyisiran di sepanjang saluran air dengan radius kurang lebih 50 meter dari lokasi pertama tulang belulang manusia tersebut ditemukan. Dalam penyisiran tersebut, pihak kepolisian yang dipimpin Kasatreskrim Iptu Fetrizal dan Kapolsek IV Nagari Iptu Dian James Putra dibantu warga kembali menemukan beberapa bagian kerangka manusia yang tersebar di empat titik sepanjang saluran air. 

"Hari ini (Rabu.red) kembali kita melakukan olah TKP di sepanjang saluran air tempat dimana pertama kali kerangka manusia tersebut ditemukan serta melakukan penyisiran dengan radius 50 meter dari lokasi pertama dibantu dengan warga setempat. Kita menemukan beberapa bagian kerangka manusia lainnya di empat titik sepanjang saluran air yang diduga merupakan bagian dari kerangka pertama ditemukan," ujar Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, Rabu (11/3).

Ditambahkan Iptu Fetrizal menambahkan, bagian kerangka lainnya yang ditemukan tersebut dibawa ke RSUD Sijunjung untuk tindakan lebih lanjut. "Kita belum bisa memastikan jenis kelamin dari kerangka manusia yang kita temukan, sebab masih dalam proses penyidikan. Jadi kita tunggu hasilnya nanti," ujarnya. 

Sebelumnya, penemuan tengkorak yang diduga tengkorak manusia ditemukan oleh salah seorang warga jorong Samiak bernama Lismaliar (58) yang tinggal di rumah yang berjarak sekitar 30 meter dari penemuan tulang belulang tersebut. Lismaniar dan keluarganya pertama kali menemukan adalah bagian tengkorak pada Senin (9/3) pagi sekitar pukul 08.30 WIB, tak jauh di depan rumahnya. 

Lokasi ditemukan kepala adalah jalur air dari jalan. Diduga tengkorak itu terbawa air. Baru kemudian pada Selasa (10/3) dilaporkan warga kepada pihak kepolisian. (*)

Reporter : Oghie /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM