Bejat! Bapak Rutiang di Solok Ini Perkosa Anak Tiri Keterbelakangan Mental Berulang Kali


Kamis, 12 Maret 2020 - 13:37:27 WIB
Bejat! Bapak Rutiang di Solok Ini Perkosa Anak Tiri Keterbelakangan Mental Berulang Kali Ilustrasi

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Malang benar nasib “R” (22) warga Jorong Karatau Nagari Limau Lunggo Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok ini harus menanggung perih akibat perbuatan bejat ayah tirinya Z (44). 

Gadis yang mengalami keterbelakangan mental itu kini tengah hamil 6 bulan akibat perkosaan yang dilakukan berulang kali oleh Z. 

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com di Mapolres Solok menyebutkan, perakuan bejat itu terjadi sekira bulan Agustus 2019, berawal saat “Z”  baru pulang dari ladang sekira pukul 15.00 WIB. Saat sampai di rumah, pria yang bekerja sabagai buruh tani itu melihat “R” tengah sendirian di dalam rumah. 

Kondisi rumah yang dalam keadaan sepi, membuat birahi bapak rutiang ini naik. Ia kemudian mengunci pintu rumah dari dalam lalu menarik tangan “R” ke dalam kamar. Mendapat perlakuan kasar demikian, “R” berusaha menolak dan berkata “jaan pak (jangan pak)”. 

Entah setan apa yang merasuki “Z”, melihat perlawana itu, ia tetap berusaha menarik tagan anak tirinya itu kedalam kamar dan kemudian menyuruh “R” untuk tidur dengan posisi menelungkup diatas kasur. “Pelaku kemudian memperkosa korban “R” disaat korban sudah tidak berdaya,” terang Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, melalu Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani, S.IK, di Arosuka, Kamis (12/3). 

Tak puas hanya sampai di situ, perbuatan bejat  tersebut telah dilakukan oleh pelaku terhadap korban berulang kali ketika ada kesempatan berduaan dengan Korban di rumah.  “Z” bahkan  tidak takut melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya itu, meski Ia mengidap penyakit dan rutin melakukan pengobatan kerumah sakit sekali seminggu karena mengalami keterbelakangan mental. “Atas kejadian tersebut korban telah Hamil 6 (enam ) bulan,” terang Deny Akhmad. 

Atas perbuatn tersebut, keluarga korban merasa tidak  taburansang dan melaporkan perkara tersebut ke Polres Solok dengan laporan Polisi nomor : LP / 51 / III / 2020-Spkt Polres, Tanggal 11 Maret 2020. Atas laporan tersebut, Tim Opsnal Polres Solok langsung menciduk pelaku “Z” di rumahnya dan membawanya ke Mapolres Solok. 
“Saat ini pelaku sudah kami tahan dan dilakukan pemerikasaan untuk proses hukumnya lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan Pasal 286 KUH Pidana tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,”  ujar Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani, S.IK. (h/ndi)

Reporter : Wandi Malin /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 26 Februari 2020 - 19:14:22 WIB

    Bejat! Oknum Guru di Padang Pariaman Ini Ajak Siswi 'Skidipapap'

    Bejat! Oknum Guru di Padang Pariaman Ini Ajak Siswi 'Skidipapap' PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Seorang oknum guru kesenian di Padang Pariaman ditangkap oleh tim Gagak Hitam dan Unit PPA Polres Padang Pariaman karena dilaporkan telah melakukan aksi cabul terhadap siswinya. Pria 58 ta.
  • Kamis, 10 November 2016 - 20:27:01 WIB

    Bejat! Pria Gaek di Mentawai Perkosa Anak Umur Tujuh Tahun

    Bejat! Pria Gaek di Mentawai Perkosa Anak Umur Tujuh Tahun MENTAWAI, HALUAN—Acaman hukuman yang akan diterapkan bagi kasus pencabulan sepertinya tidak membuat pria tua bernama Abel Lecius (60) Desa Saumanganyak, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, memperkosa anak d.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM