Kabau Sirah Kembali ke Liga 2, Ini Pesan Menohok Dirut Semen Padang


Kamis, 12 Maret 2020 - 20:35:01 WIB
Kabau Sirah Kembali ke Liga 2, Ini Pesan Menohok Dirut Semen Padang Direktur Utama PT. Semen Padang, Yosviandri.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Direktur Utama PT. Semen Padang, Yosviandri mengatakan, tim kebanggaan masyarakat Sumbar, Semen Padang FC kembali harus berjuang keras untuk bisa bertarung ke Liga 1. Tim Kabau Sirah -- julukan Semen Padang FC, dengan legowo harus optimisi mengikuti setiap laga di Liga 2 2020. 

"Ada cerita menarik bagi saya. Tahun 2018, saya jadi Dirut PT. Semen Padang, kita berada di Liga 2. Kemudian, di tahun 2019, tim berhasil naik ke Liga 1. Lalu, tahun ini kembali turun. Bagi saya, itu biasa. Banyak hal yang terjadi dan ada juga hal yang harus disikapi," kata Yosviandri dalam sambutannya. 

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Dia mengatakan, saat ini Semen Padang FC tak usah terlena dengan kondisi masa silam. Yang perlu itu adalah bagaimana cara menata tim ini lebih ke depan. Dibeberkan Yosfiandri, banyak cara untuk membangun tim ini dan juga masih banyak dukungan yang diberikan kepada Semen Padang FC. 

"Banyak caranya untuk membangun tim. Yang jelas, kita siap untuk Liga 2 ini. Ingat, kita membawa Sumbar dan suporter tolong bantu tim ini tetap kuat. Jangan lelah memberi semangat," jelasnya. 

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Sementara, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang menyempatkan hadir dalam launching Semen Padang FC mengatakan, Semen Padang FC adalah tim kebanggaan Sumbar. Jadi, apapun yang terjadi, tetap berikan yang terbaik. "Saya juga meminta semua masyarakat, terutama pendukung Semen Padang FC, ayo berikan support kita," tutupnya. (*)

Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]