Jelang Kick-off Liga 2, Semen Padang FC Segera Lunasi Hutang!


Kamis, 12 Maret 2020 - 22:09:43 WIB
Jelang Kick-off Liga 2, Semen Padang FC Segera Lunasi Hutang! Direktur Operasional sekaligus Manager PT KSSP Effendy Syahputra (kiri), Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (tengah), dan pemain Riki Akbar Ohorella (kiri) saat bertemu para awak media di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3). (Agoes Embun)

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Usai diperkenalkan Kamis (12/3), tim Kabau Sirah langsung bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan finansial yang terjadi beberapa bulan belakangan ini. Yang paling mendesak adalah pembayaran denda ke FIFA dan tunggakan gaji pemain.

Semen Padang FC sendiri sudah menerima surat yang menjelaskan bahwa tim berjuluk Kabau Sirah ini diberikan hukuman akibat pemain asal Estonia, Tristan Koskor yang melapor ke FIFA karena namanya mendadak dicoret dari skuat tim berjuluk Kabau Sirah dan diganjar denda sebesar Rp300 juta lebih.

Direktur Operasional sekaligus Manager PT Kabau Sirah Semen Padang, Effendy Syahputra saat launching pemain di Hotel Ibis Padang mengatakan, akan melunasi semua tunggakan dan utang yang dimiliki Semen Padang FC. "Kita pastikan hari ini diselesaikan dan akan kita bayarkan ke FIFA dan besok tidak ada masalah lagi," katanya.

Dia pun berharap pada tahun ini tidak ada lagi utang yang dimiliki oleh tim dan tunggakan terhadap gaji pemain, sehingga tidak ada lagi pemain yang teriak-teriak di media sosial. "Semua ini dilakukan agar tim kita berkah," katanya.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menambahkan, terkait sanksi terhadap Tristan Koskor akan segera ditransferkan karena dananya sudah disiapkan. "Hari ini akan kita transfer. Nanti, bukti transfernya kita kirim ke PT LIB agar tim bisa login untuk registrasi pemain," tutupnya. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]