DEWAN PERS KAGUM DENGAN HARIANHALUAN.COM

Wartawannya Berkompeten (UKW), Fasilitas Kerja Lengkap dan Modern


Jumat, 13 Maret 2020 - 11:10:31 WIB
Wartawannya Berkompeten (UKW), Fasilitas Kerja Lengkap dan Modern GM Haluan Cyber Media, David Ramadian, didampingi GM Haluan.co, Muhammad Rayhan saat rapat dengan tim kerja di Newsroom HHUB Coworking HMG, Lt.4 Gedung Premier Basko Hotel Padang. (Dokumentasi HMG)

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sesaat setelah mendarat di Kota Padang, Provinsi Sumbar, Tim Verifikasi Dewan Pers yang diwakili Staff Ahli Dewan Pers Marah Sakti Siregar dan Kepala Bagian Umum Dewan Pers, Irwan langsung bergerak melalukan kunjungan ke sejumlah perusahaan pers yang ada di Kota Bingkuang.

Harianhaluan.com mendapat kehormatan sebagai media pertama yang disambangi oleh Staff Ahli Dewan Pers Marah Sakti Siregar, Kepala Bagian Umum Dewan Pers, Irwan, Kamis (12/3/2020) di Newsroom HHUB Coworking HMG Lt.4 Gedung Premier Basko Hotel Padang.

Kunjungan tim verifikasi ini merupakan tindak lanjut verifikasi faktual setelah beberapa waktu lalu Dewan Pers menyatakan media online Harianhaluan.com dinyatakan lolos verifikasi administrasi.

Menurut Marah Sakti, hingga saat ini media yang telah terverifikasi Dewan Pers di Indonesia baru sebanyak 500-an. Namun saat dirinya mendarat di Kota Padang, Haluan terpilih menjadi perusahaan media pertama yang dikunjunginya.

"Haluan ini yang pertama kita datangi, apalagi kita sudah baca juga latar belakang dan sejarah Haluan. Padahal kita belum masuk hotel lho nih, koper masih dibawa," ciletuk Marah Sakti sembari ketawa kecil.

Marah berharap tim Haluan Cyber Media (harianhaluan.com) tetap bisa menjaga marwah dan menjadi ujung tombak dalam membesarkan perusahaan pers tertua di Sumbar. Maka itu perlu tetap menjaga nama Haluan, apalagi sudah memiliki kantor yang bagus, fasilitas yang lengkap dan perangkat kerja modern.

"Haluan ini bagus, kantornya teratur dan fasilitasnya memadai. Ini bisa dikatakan bahwa Haluan telah dianggap faktual, karena memang sudah memadai," beber Marah.

Setelah kunjungan ini, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PWI itu juga berharap, Haluan sebagai media yang melegenda di Sumbar tetap bisa menjadi ujung tombak dalam menegakkan kemerdekaan pers. (*)

 Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM