Nissan Tawarkan Travelling Gratis, Begini Cara Ikutannya


Jumat, 13 Maret 2020 - 14:39:39 WIB
Nissan Tawarkan Travelling Gratis, Begini Cara Ikutannya Foto/kompas.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Fitur menjadi salah satu faktor yang dicari oleh konsumen, saat akan membeli kendaraan. Sayangnya, tidak semua calon pembeli bisa merasakannya secara langsung.

Sebelum bertransaksi, umumnya orang akan terlebih dulu melakukan uji coba. Tapi, hal itu terkadang dirasa kurang efektif, karena keterbatasan waktu.

Itu sebabnya, PT Nissan Motor Indonesia menggelar kampanye uji berkendara bertajuk ‘Jalan-jalan bareng Nissan’. Acara ini awalnya diadakan pada akhir tahun lalu di Jabodetabek.  Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan, Nissan memperluasnya ke kota-kota lain.

Melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 13 Maret 2020, pada bulan ini NMI menggelar kampanye tersebut di Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Namun, sebelumnya para pelanggan Nissan terlebih dahulu mengikuti kompetisi digital.

Caranya sebagai berikut:

1. Ikuti akun Instagram Nissan Indonesia @NissanID

2. Foto bersama anggota keluarga, teman, pasangan yang akan diajak jalan-jalan di test drive Nissan

3. Tulis caption dengan tema “Bring Back the Joy of Driving” dan berikan alasan mengapa Nissan menjadi pilihan partner berkendara Anda

4. Unggah foto beserta caption ke akun Instagram Anda dengan hashtag #JalanJalanBarengNissan serta hashtag lainnya berdasarkan kota yang Anda tinggali, seperti #JJBNBandung, #JJBNSemarang, #JJBNJogja, dan #JJBNSurabaya

“Pelanggan di pulau Jawa dapat mencoba teknologi pintar Nissan, dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah. Masyarakat lebih banyak waktu untuk fokus pada kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman di dalam mobil,” ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi. (*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 01 Agustus 2019 - 15:44:18 WIB

    Kabar Duka! Nissan Berhentikan 12.500 Karyawan dan Coret Sejumlah Model

    Kabar Duka! Nissan Berhentikan 12.500 Karyawan dan Coret Sejumlah Model YOKOHAMA,HARIANHALUAN.COM-Tidak  hanya  memutuskan akan mengurangi 12.500 orang, perusahaan otomotif asal Jepang ini juga berencana untuk mengurangi sejumlah model yang dianggap kurang kompetitif di pasar..
  • Senin, 29 Juli 2019 - 15:24:13 WIB

    Kabar Duka, Nissan PHK Ratusan Pekerja Indonesia

    Kabar Duka, Nissan PHK Ratusan Pekerja Indonesia JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Kabar mengejutkan datang dari Jepang. Nissan memutuskan untuk mem-PHK ratusan karyawan di Indonesia, tepatnya 830 orang. PHK ini merupakan bagian dari pemotongan kerja sebanyak 12.500 karyawan Nissan .
  • Jumat, 07 Desember 2018 - 11:52:43 WIB

    New Nissan Terra, Kendaraan Nyaman Segala Medan

    New Nissan Terra, Kendaraan Nyaman Segala Medan Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya memboyong Nissan Terra di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Nissan Patrol dan Terrano menjadi asal-usul DNA dalam membangun New Nissan Terra. Munculnya produk baru, menjadi.
  • Jumat, 26 Agustus 2016 - 04:00:27 WIB

    Nissan Beri Uang Muka 10 Persen

    Nissan Beri Uang Muka 10 Persen PADANG, HALUAN – Nissan Padang memberikan uang muka ringan kepada konsumen yang membeli merek mobil tertentu pada Agustus ini. Kepala Cabang Nissan Padang, Edwar mengatakan, Nissan melaksanakan program tersebut dalam rangka.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM