Bila 2 Kali Mangkir Kasus Penggelapan, Irwansyah Terancam Dijemput Paksa


Jumat, 13 Maret 2020 - 21:29:50 WIB
Bila 2 Kali Mangkir Kasus Penggelapan, Irwansyah Terancam Dijemput Paksa Irwansyah

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kasus tuduhan penggelapan antara Medina Zein dengan Irwansyah rupanya terus berjalan. Menurut keterangan suami Medina Zein, Lukman Azhari, kasus ini masih terus diproses pihak kepolisian.

Menurut Lukman Azhari, yang mengutip dari penyidik kasus ini memang ada dugaan pidana. Bahkan polisi menambahkan pasal 55 dalam kasus ini.

Selain itu, terlapor bertambah menjadi dua orang menjadi HR, FO dan IR.

Disinggung soal Irwansyah yang sudah mangkir dua kali menjadi saksi untuk kasus ini, Lukman Azhari menjawab begini:

"Kalau mengacu ke peraturannya, apabila sudah dipanggil dua kali dan tidak hadir mungkin polisi bisa melakukan penjemputan," jelas Lukman Azhari.

Sebelumnya, Irwansyah dilaporkan rekan bisnisnya Medina Zein ke Polrestabes Bandung. Medina menuding Irwansyah melakukan penggelapan terhadap uang perusahaan yang mereka miliki bersama.

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz. Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 18 Oktober 2019.

Medina Zein menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh Irwansyah karena aliran dana tersebut jelas dan ada buktinya digunakan untuk apa. (h/*)

 Sumber : suara.com /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 19:23:10 WIB

    Bikin Ketawa, Inilah Cara Cari Donasi Wabah Corona bila Lockdown

    Bikin Ketawa, Inilah Cara Cari Donasi Wabah Corona bila Lockdown JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wabah virus Corona COVID-19 makin berdampak kepada banyak orang. Kebijakan kerja dari rumah, belajar dari rumah, dan ibadah di rumah ternyata mempengaruhi pendapatan ekonomi masyarakat bawah..
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 19:32:03 WIB

    Hamil Duluan, Nabila Faisal: Alhamdulillah, Nikahnya Gak Mundur-mundur Lagi

    Hamil Duluan, Nabila Faisal: Alhamdulillah, Nikahnya Gak Mundur-mundur Lagi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menjadi suami-istri pada awal Januari 2020 lalu. Pernikahan mereka dipercepat, ternyata ini alasannya..
  • Ahad, 17 November 2019 - 10:39:04 WIB

    Zaskia Gotik Dibilang Mirip Jerapah, Kenapa?

    Zaskia Gotik Dibilang Mirip Jerapah, Kenapa? HIBURAN, HARIANHALUAN.COM - Meniti karier sebagai seorang pedangdut, Zaskia Gotik paham benar bahwa dirinya harus rajin merawat dan menjaga penampilan agar selalu terlihat menarik. .
  • Jumat, 14 Oktober 2016 - 01:11:02 WIB

    Didink Grimon: Dibilang Pemakai, Jadikan Motivasi

    Didink Grimon: Dibilang Pemakai, Jadikan Motivasi PADANG, HALUAN — Menjadikan ce­mo­ohan orang lain sebagai cambuk agar kita termotivasi untuk lebih maju, tidak semua orang dapat melakukannya. Didink Grimon seorang atlet binaragawan Indonesia asal kota Padang dapat membu.
  • Sabtu, 06 Agustus 2016 - 19:00:52 WIB

    Pesona Pantai Iboih yang Sayang Dilewatkan Bila Berkunjung ke Aceh

    Pesona Pantai Iboih yang Sayang Dilewatkan Bila Berkunjung ke Aceh IBOIH, HALUAN -- Berkunjung ke Kota Sabang Provinsi Aceh belum lengkap rasanya bila belum ke Pantai Iboih. Bagi yang hobi menyelam atau snorkling, di sinilah surganya, pantai tersebut berada di tepian Pulau Rubiah.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM