Dybala Bantah Terpapar Virus Corona


Sabtu, 14 Maret 2020 - 07:48:17 WIB
Dybala Bantah Terpapar Virus Corona Striker Juventus, Paulo Dybala (Foto: Metro)

TURIN, HARIANHALUAN.COM– Striker Juventus, Paulo Dybala menegaskan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja. Hal tersebut diungkapkan setelah muncul kabar Dybala tertular virus Corona.

Kondisi pemain berusia 26 tahun itu sempat menjadi perbincangan di jagad media sosial. Dybala disebut-sebut menjadi korban kedua virus korona setelah rekannya di Juventus, Daniele Rugani.

Baca Juga : Polemik Arthur Irawan, PSSI: Pemanggilan Pemain Murni Kebutuhan Tim dan Teknis

Namun sang pemain membantah berita itu. Lewat media sosial Twitter, Dybala mengatakan kondisinya sehat namun masih harus menjalani masa isolasi.

“Hai semuanya, saya ingin mengkonfirmasi. Saya baik-baik saja dan sekarang masih terisolasi. Terima kasih untuk semua pesan. Saya harap Anda semua baik-baik saja,” kicau akun @PauDybala_JR.

Baca Juga : Semen Padang FC Pastikan Kontrak 25 Pemain Lewat Operasi Senyap

Selain Dybala, masa isolasi juga dijalani semua pemain dan staf Juventus. Ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan wabah virus korona.

Saat ini virus tersebut sudah menyebar luas di Negeri Pizza. Selain Rugani, ada beberapa pesepak bola yang juga dinyatakan positif terpapar korona seperti Dusan Vlahovic, Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby. (*)

Editor : dodi | Sumber : iNews.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]