Begal Payudara, Cowok  Ini Incar Payudara Wanita Semok


Sabtu, 14 Maret 2020 - 14:47:05 WIB
Begal Payudara,  Cowok  Ini Incar Payudara Wanita Semok F (14) Pelaku begal payudara yang sudah meresahkan masyarakat di Kota Serang, Banten, berhasil diamankan warga. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- IF (14)  seorang lelaki pelaku begal payudara yang sudah meresahkan masyarakat di Kota Serang, Banten, berhasil diamankan warga. 

Pelaku diamankan setelah beraksi membegal payudara wanita muda di Kampung Beberan, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Pelaku yang statusnya masih pelajar itu ternyata dalam setiap aksi begal payudara mengincar wanita yang masih muda dan berbadan semok atau bagus. Namun nahas, aksi yang ketiga kalinya berhasil diamankan oleh korbannya dan warga sekitar.

Informasi yang diperoleh, kejadian begal payudara terjadi pada Kamis, 12 Maret kemarin yang dilakukan oleh pelaku. Pelaku dalam aksinya selalu mengincar wanita yang mengendarai motor sendiri, dan dilakukan di lokasi yang dianggap sepi dari masyarakat.

"Awalnya engga curiga ada motor mepet ke motor saya. Pas dijalan sepi, itu cowok langsung acak nyeplok tangannya ke arah payudara," ujar korban SM (25), Sabtu (14/3/2020).

Ngerasa dirinya sudah dilecehkan, pegawai swasta itu pun langsung mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri. Akhirnya, pelaku berhasil diamankan korban dibantu warga sekitar yang resah.

"Berdasarkan informasi dari warga kejadian begal payudara kaya gitu sudah lima kali terjadi dilingkungan situ. Sudah bikin resah karena katanya ngincar perempuan yang muda," kata SM.

Setelah berhasil diamankan, pelaku IF kemudian diserahkan ke pihak kepolisan Satreskrim Polres Serang Kota guna proses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan bahwa ada warga yang menyerahkan pelaku aksi pencabulan yakni begal payudara.

"Pengakuan pelaku yang masih di bawah umur itu tiga kali. Tapi, kita masih proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Indra. (*)

loading...
 Sumber : Sindonews.com /  Editor : dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 08:12:59 WIB

    Polisi Tangkap Begal Motor Antar Provinsi di Dharmasraya

    Polisi Tangkap Begal Motor Antar Provinsi di Dharmasraya HARIANHALUAN.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Dharmasraya, Sumatera Barat, berhasil menangkap satu tersangka pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan, di Jalan Lintas Sumatera kilometer 201, Gu.
  • Selasa, 14 Juli 2020 - 15:19:27 WIB

    Lancarkan Aksi di Padang Pariaman, Pelaku Pembegalan Dibekuk Polisi di Padang

    Lancarkan Aksi di Padang Pariaman, Pelaku Pembegalan Dibekuk Polisi di Padang PADANGPARIAMAN, HALUAN - Tim Gagak Hitam Reskrim Polres Padang Pariaman berhasil meringkus pelaku begal dan penadah hasil begalnya di kawasan Banda Luruih Aia Pacah Kecamatan Kuranji Kota Padang pada Senin (13/7) malam..
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 20:04:49 WIB

    Pura-pura Boncengan, Kawanan Begal Sikat Pemotor di Padang

    Pura-pura Boncengan, Kawanan Begal Sikat Pemotor di Padang HARIANHALUAN.COM - Kawanan diduga tersangka begal ditangkap tim Opsnal Polsek Nanggalo. Pembegalan yang dilakukan tersangka berjumlah lima orang itu terjadi di kawasan Siteba, Kota Padang. Kelima tersangka yakni inisial RPE (.
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 16:43:00 WIB

    Rekan Pelajar Begal di Muaro Padang Diciduk Polisi

    Rekan Pelajar Begal di Muaro Padang Diciduk Polisi HARIANHALUAN.COM - Tim Elang Polresta Padang, Sumatera Barat, cokok pelaku utama pada kasus pencurian dengan kekerasan dengan modus begal yang terjadi di kawasan Muaro, Kelurahan Berok Nipah, Padang Barat, pada Rabu (24/6/202.
  • Kamis, 25 Juni 2020 - 20:27:24 WIB

    Ingin Diakui, Bocah 16 Tahun di Padang Ini Nekat Begal Temannya

    Ingin Diakui, Bocah 16 Tahun di Padang Ini Nekat Begal Temannya HARIANHALUAN.COM - Seorang bocah 16 tahun terpaksa berurusan dengan polisi karena melakukan aksi pembegalan terhadap temannya sendiri. Pelajar asal Pesisir Selatan ini diciduk tim Opsnal Polresta Padang di Hotel Budget, Padan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]