Warga Solok Optimistis Mulyadi Mampu Majukan Sumbar


Sabtu, 14 Maret 2020 - 22:00:03 WIB
Warga Solok Optimistis Mulyadi Mampu Majukan Sumbar Anggota DPR RI Mulyadi saat diapit emak-emak.

SOLOK, HARIANHALUAN.COM -- Masyarakat Kabupaten Solok optimis Anggota DPR RI Mulyadi bisa memajukan Sumatera Barat (Sumbar) bila diberikan amanah sebagai Gubernur Ranah Minang. Rasa optimis ini berangkat dari kesuksesan Mulyadi selama 10 tahun menjadi wakil rakyat (Sumbar) di pemerintahan pusat.

"Saya optimis pak Mulyadi bisa memajukan kita di masa mendatang," ungkap warga Kabupaten Solok Vera Fitria.

"Pak Mulyadi bisa dikatakan sukses selama 10 tahun terakhir membangun Sumbar," imbuhnya.

Vera menjelaskan, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar banyak menyalurkan berbagai program pembangunan dan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan hingga bangunan berkali-kali disalurkan oleh Mulyadi selama menjadi wakil rakyat.

Figur yang dikenal merakyat tersebut diketahui sebagai aktor percepatan penyelesaian pembangunan berbagai infrastruktur di Sumbar. Salah satunya adalah pembangunan jembatan layang kelok sembilan.

"Pak Mulyadi berkali-kali mendorong pemerintah pusat untuk menyelesaikan pembangunan yang ada di Sumbar, contohnya jembatan layang kelok sembilan," kata dia.

Tak jauh berbeda dari Vera, salah satu Bundo Kanduang Kab. Solok Nur Hayati menyatakan upaya Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dalam memajukan Sumbar tak hanya sebatas pembangunan infrastruktur. Masyarakat pun merasakan manfaat bantuan yang disalurkan oleh Mulyadi.

Mulyadi diketahui menyalurkan ribuan unit mesin bajak sawah dan mesin kapal nelayan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Tak hanya itu, para petani di Solok pun diberikan bantuan bibit dan pupuk oleh wakil rakyat yang dikenal bekerja nyata untuk masyarakat tersebut.

"Pak Mulyadi banyak membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat kecil yang sangat membutuhkan seperti para petani dan nelayan," tuturnya.

Oleh karena itu Nur Hayati berharap Mulyadi terpilih menjadi orang nomor satu di Ranah Minang pada Pilgub bulan September 2020 mendatang. Dirinya yakin masyarakat Sumbar khusunya masyarakat kecil dapat menjadi lebih maju bila Mulyadi menjadi Gubernur selanjutnya.

"Melihat rekam jejak beliau saya Insya Allah yakin kita akan lebih maju khususnya masyarakat kecil yang ada di Sumbar," pungkasnya. (*)

Editor : Milna | Sumber : Rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]