Liga Inggris Dihentikan Corona! Liverpool Dinobatkan Juara


Ahad, 15 Maret 2020 - 09:53:51 WIB
Liga Inggris Dihentikan Corona! Liverpool Dinobatkan Juara Trio moncer milik Liverpool, Salah-Mane-Firmino.

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Liverpool dikabarkan akan tetap dinobatkan sebagai juara Liga Primer Inggris Musim 2019/20, bahkan jika kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona. Pada Jumat (13/03/2020) kemarin, diumumkan bahwa kompetisi Liga Primer ditangguhkan selama dua pekan sebagai dampak dari penyebaran virus corona akhir-akhir ini, tapi ada kekhawatiran kalau musim tidak akan dimulai lagi hingga Juni.

Pihak penyelenggara Liga Primer akan bertemu pada Kamis (19/03/2020) mendatang untuk mendiskusikan perkembangan situasi mutakhir. Dilansir The Telegraph, Liverpool masih berpeluang untuk tetap dinobatkan sebagai juara mengingat posisi klub besutan Jurgen Klopp itu yang tampaknya tidak akan terkejar lagi. 

Dilansir dari goal.com, Minggu (15/03/2020), Liverpool unggul 25 poin atas Manchester City di puncak klasemen sementara dari 29 pertandingan. Jika kompetisi tetap dilanjutkan pada 4 April dan The Reds menang atas The Citizens di Etihad Stadium sehari kemudian, tim asal Merseyside itu sudah bisa dipastikan menjadi juara.

Tapi, bagaimana jika kompetisi dihentikan sehingga tidak bisa dilanjutkan? Liverpool santer disebut-sebut akan tetap dipasikan sebagai juara, trofi yang sudah ditunggu-tunggu selama 30 tahun. Liverpool sudah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 4-2 di tangan Atletico Madrid, namun kompetisi Eropa itu kini juga ditangguhkan untuk sementara waktu. (*)

 Sumber : Goal.com /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 11:10:04 WIB

    Sah! PSSI Hentikan Liga Indonesia hingga Selesai Lebaran

    Sah! PSSI Hentikan Liga Indonesia hingga Selesai Lebaran BOLA, HARIANHALUAN.COM -- PSSI mengedarkan surat dengan rumusan dua pilihan terkait keberlangsungan kompetisi. Merujuk situasi ke depan, Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 dapat kembali berlangsung atau bahkan dihentikan total. .
  • Kamis, 26 Maret 2020 - 06:08:19 WIB

    Penyusup Seksi Liga Champions Terdampar, Posenya Bikin Berdebar

    Penyusup Seksi Liga Champions Terdampar, Posenya Bikin Berdebar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Partai final Liga Champions 2018/2019 menyajikan banyak kisah. Bukan hanya kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur, tapi juga ada seorang perempuan berpakaian seksi menyusup dalam laga te.
  • Ahad, 22 Maret 2020 - 22:35:13 WIB

    Main di Liga China, Eks Manchester United Ini Positif Corona

    Main di Liga China, Eks Manchester United Ini Positif Corona BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Mantan pemain Manchester United Marouane Fellaini positif virus corona setelah kembali ke China. Klub Liga Super China, Shandong Luneng, Minggu (22/3/2020) mengumumkan Fellaini positif Covid-19 setel.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 01:39:48 WIB

    Singkirkan Kejenuhan, Laliga Persiapkan Turnamen FIFA 2020

    Singkirkan Kejenuhan, Laliga Persiapkan Turnamen FIFA 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Ada berbagai cara yang dilakukan oleh sejumlah pesepakbola dalam mengusir jenuh setelah kompetisi ditunda sementara akibat virus corona. Cara unik coba dilakukan oleh sejumlah pemain LaLiga yang m.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 23:11:07 WIB

    Liga Inggris Resmi Ditunda sampai 30 April karena Corona

    Liga Inggris Resmi Ditunda sampai 30 April karena Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seluruh kompetisi sepak bola Inggris termasuk Premier League ditunda hingga 30 April mendatang untuk mencegah penyebaran virus corona..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM