Cegah Virus Corona, Kapolres Dharmasaya Pimpin Aksi Minggu Bersih


Ahad, 15 Maret 2020 - 14:57:13 WIB
Cegah Virus Corona, Kapolres Dharmasaya Pimpin Aksi Minggu Bersih Kapolres Dharmasraya dan jajaran serta pihak dari Dinas Kesehatan Dharmasraya foto bersama di halaman Mako Polres setempat. BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM-Merebaknya penyebaran virus Covid 19 atau yang biasa disebut virus corona membuat semua pihak turut waspada terhadap penyebaran virus ini tak terkecuali pihak Kepolisian dari Polres Dharmasraya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansya, S.I.K, MT. instruksikan seluruh personel untuk melakukan aksi bersih-bersih dilingkungan kerja pada hari Sabtu (14/3) dan hari Minggu (15/3) kemaren. Kegiatan dilaksanakan oleh pihak Polres Dharmasraya ini mendapat respon dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, yang turut membantu penyemprotan cairan disinfektan pada tempat-tempat pelayanan yang ada di Polres Dharmasraya seperti pelayanan SIM, SKCK dan SPKT.

Kata Kapolres saat itu ke harian haluan.com, saat ini tidak ingin masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri merasa khawatir datang ke Polres Dharmasraya akibat isu Virus Corona tersebut.

Sementara itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Dharmasraya yang telah bersinergi dan bahu membahu bersama Polri dalam menangkal menyebarnya virus Corona

"Kita berterima kasih banyak kepada Dinas Kesehatan Dharmasraya yang telah membantu Polres Dharmasraya dalam melakukan penyemprotan di Mako terutama tempat pelayanan masyarakat, kita harapkan dengan mako yang sudah bersih ini serta telah dilakukan penyemprotan, masyarakat tidak khawatir datang untuk meminta pelayanan Polri di Polres Dharmasraya ini" ujar Kapolres asal Pasaman Barat Provinsi Sumbar itu. (*)

Reporter : BADRI /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 14:46:18 WIB

    Anggaran Pencegahan Covid-19 di Pessel Naik Menjadi Rp11 Miliar

    Anggaran Pencegahan Covid-19 di Pessel Naik Menjadi Rp11 Miliar PAINAN, HARIANHALUAN .COM -- Mengingat kondisi daerah yang semakin mengkhawatirkan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akhirnya menambah alokasi dana penanganan Covid-19 yang sebelumnya Rp2,6 miliar menjadi Rp11 miliar..
  • Senin, 23 Maret 2020 - 16:48:26 WIB

    Satlantas Polres Pasaman Gencarkan Edukasi Cegah Corona

    Satlantas Polres Pasaman Gencarkan Edukasi Cegah Corona PASAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor ( Polres ) Pasaman, gencarkan kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait upaya cegah meluasnya penyebaran virus corona di wilayah hukum polre.
  • Senin, 23 Maret 2020 - 16:06:10 WIB

    Cegah Penyebaran Virus Corona di Pessel, KUA Sutera Ikuti Aturan Kemenag

    Cegah Penyebaran Virus Corona di Pessel, KUA Sutera Ikuti Aturan Kemenag PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Hingga kini wabah virus corona terus menyebar diberbagai belahan negara dunia. Bahkan, Indonesia juga tercatat sebagai salah satu negara yang terinfeksi Covid-19..
  • Senin, 23 Maret 2020 - 14:10:55 WIB

    Auto 2000 Bukittinggi Cegah Penyebaran Virus Corona

    Auto 2000 Bukittinggi Cegah Penyebaran Virus Corona BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Ditengah mewabahnya virus corona, berbagai pihak terus berupaya melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satunya yang dilakukan Auto 2000 Bukittinggi..
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 21:13:16 WIB

    Cegah Virus Corona Mewabah, Pemda Diminta Gerak Cepat

    Cegah Virus Corona Mewabah, Pemda Diminta Gerak Cepat PASAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Sejumlah pihak mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Pasaman meliburkan proses belajar mengajar (PBM) siswa di sekolah, terhitung mulai besok, Jumat 20 Maret hingga Kamis 2 April 2020..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM