18 Kendaraan Pakai Knalpot Racing Diamankan Satlantas Polresta Padang


Ahad, 15 Maret 2020 - 16:44:10 WIB
18 Kendaraan Pakai Knalpot Racing Diamankan Satlantas Polresta Padang Kendaraan yang menggunakan knalpot racing diamankan Satlantas Polresta Padang, Sabtu (14/3) malam. IST.

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Sebanyak 22 unit kendaraan bermotor  diamankan Satlantas Polresta Padang ketika mengelar patroli jalan raya di daerah Padang Barat, Sabtu (14/3) malam.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP. Sukur Hendri Saputra yang memimpin langsung patroli mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan itu dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas tahun 2020 dan antisipasi balap liar dan knalpot racing.

"Kendaraan yang kita amankan itu, terdiri dari 18 unit sepeda motor dan 4 unit mobil, kemudian kendaraan itu kita tilang," kata Sukur kepada Haluan melalui selular, Minggu (15/3).

Ia menjelaskan, saat melakukan patroli atau hanting  itu petugas melihat secara kasat mata dan mendengar suara knalpot yang besar lalu menghentikan kendaraan di jalan. Namun ada juga pengendara yang berusaha kabur dan menghindar akan tetapi petugas dapat mengantisipasinya. "Patroli kali ini kita menurunkan sebanyak 36 orang personil," ungkap Sukur.(*)

loading...
Reporter : YURSIL /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 25 Januari 2018 - 09:59:33 WIB

    Dokter Penyakit Dalam Ikuti PIB ke-18 di Padang

    Dokter Penyakit Dalam Ikuti PIB ke-18 di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM – Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Unand/RSUP M Djamil Padang, bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Sumbar, kembali menggelar Pertemu.
  • Rabu, 23 Agustus 2017 - 10:54:00 WIB

    BPJS Kesehatan Padang Tingkatkan Pelayanan, Peserta JKN-KIS Capai 1.424.318 Jiwa

    BPJS Kesehatan Padang Tingkatkan Pelayanan, Peserta JKN-KIS Capai 1.424.318 Jiwa PADANG, HARIANHALUAN.COM—BPJS Kesehatan Cabang Padang terus meningkatkan kinerjanya. Hal itu dapat dilihat dari jumlah peserta Jaminan Kesehatan Nasional- Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di BPJS yang mencakup Kota Padang, K.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]