Disdukcapil Pessel Dapat Apresiasi dari DPP IKPS Pusat


Ahad, 15 Maret 2020 - 20:46:13 WIB
Disdukcapil Pessel Dapat Apresiasi dari DPP IKPS Pusat Bupati Hendrajoni dan Kadis Kependudukan dan Capil Kabupaten Pesisir Selatan menerima penghargaan dari Ketua Umum DPP- IKPS pusat. (M Joni)

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum DPP IKPS Dr Alirman Sori memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, khususnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesisir Selatan atas keberhasilan dalam bidang pelayanan KTP, akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan administrasi kependudukan lainnya.

"Usaha kerja keras petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesisir Selatan membuahkan hasil. Hal tersebut mendapatkan perhatian dari IKPS di Nusantara," kata Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Pessel Eva Fauza Yuliasman Dt. Tigo Lareh, Minggu (15/3).

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

Eva Fauza Yuliasman mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua umum DPP IKPS Pusat periode 2019-2024. "Semoga di bawah komando Dr.H.Alirman Sori, Kabupaten Pesisir Selatan akan semakin maju," katanya.

Ketua Umum DPP IKPS Pusat Alirman Sori, terpilih sebagai ketua Umum DPP IKPS Periode 2019–2024, mengajak seluruh DPD IKPS yang ada di Indonesia untuk meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan di kampung halaman.(*)

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

Reporter : M Joni | Editor : NOVA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]